Film, Informasi, Trending Topic

5 Film yang Akan Tayang di Bioskop pada Bulan Maret 2022


tanggal post : 02 March 2022
5 Film yang Akan Tayang di Bioskop pada Bulan Maret 2022

Memasuki awal tahun 2022, dunia perfilman Tanah Air maupun luar negeri pun mulai kembali bangkit dengan menayangkan beberapa genre film yang bisa disaksikan di seluruh bioskop kesayangan masyarakat.

Dan pada bulan Maret 2022, dunia perfilman akan kembali menyajikan film-film baru dengan genre yang beragam, mulai dari horor, superhero, petualangan, dan lain sebagainya. Berikut ini lima film yang akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2022, antara lain: 

  1. The Batman

Akan ditayangkan pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang, film ini bercerita tentang Gotham yang dihajar oleh para penjahat keji yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh pihak kepolisian.

Karena hal tersebut, Batman pun mencoba melakukan segala cara untuk dapat melawan para penjahat yang melakukan kejahatan tersebut.

  1. Downtown Abbey: A New Era

Akan tayang pada 18 Maret 2022, film Downton Abbey : A New Era ini merupakan lanjutan dari film sekuel sebelumnya.

Bercerita tentang keluarga Crawley dan staf Downton yang sedang melakukan persiapan perjalanan ke luar negeri.

  1. Turning Red

Dikabarkan film Turning Red akan tayang pada tanggal 11 Maret 2022. Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Meiling Lee yang berusia 13 tahun dan sangat menyukai boyband.

Karena sedang dalam masa pubertas, Meiling pun merasakan perubahan yang terjadi di dalam tubuhnya.

Perubahan-perubahan itu terbilang cukup aneh, seperti dimana saat dia merasa senang, maka dia akan berubah menjadi seekor panda raksasa.

  1. Mengejar Surga

Tayang pada 10 Maret 2022, film Mengejar Surga bercerita tentang seorang perempuan bernama Atiqah yang besar tanpa seorang ayah.

Hal tersebut pun membuat ia rela mencari sang ayah hingga ke negara lain, Belanda. Dalam pencariannya, Atiqah dibantu dengan sosok baru yang ia temui.

Film ini pun akan dibintangi artis-artis tanah air seperti Jessica Mila, Al Ghazali, Jeremy Thomas, dan artis-artis lainnya.

  1. Madu Murni

Akan tayang pada 10 Maret 2022, Film Madu Murni akan diperankan oleh pasangan selebriti Ammar Zoni dan juga Irish Bella.

Bercerita tentang rusaknya kehidupan rumah tangga dikarenakan sang suami memilih untuk menikah lagi.

Film bergenre komedi tersebut, merupakan film yang diangkat dari skenario Musfar Yasin yang ditulis oleh Monty Tiwa.

Sumber:

https://www.faktaidn.com/entertainment/pr-2662623572/inilah-5-film-yang-akan-tayang-di-bioskop-pada-bulan-maret-2022-ada-the-batman?page=3


Artikel Terkait

Viewer : 48 User: