Foundation

Danmogot Foundation Bagi Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi


tanggal post : 18 December 2015
Danmogot Foundation Bagi Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Sebagai bentuk nyata dari kepedulian DM Foundation, Danmogot dan Team mengadakan kegiatan sosial bersama 1000 siswa-siswi Alqhismul Ali Alwashliyah Medan pada tanggal 18 Desember 2015. Acara ini diselenggarakan untuk memberi beasiswa untuk siswa berprestasi dan kegiatan makan bersama seluruh siswa dan guru. Selain itu, acara ini juga sekaligus sebagai peresmian berdirinya DM Foundation

Danmogot Foundation adalah bentuk konsistensi Bakti Pada Pendidikan dan bidang lainnya untuk membantu perwujudan warga indonesia yang hebat dan bermartabat. untuk turut serta menjadi bagian membangun Negeri Indonesia yang bukan saja kuat secara ekonominya tapi juga membanggakan dalam prestasi. Demi Terwujudnya kualitas hidup Indonesia di masa depan yang lebih baik dan bermartabat. 

Acara diawali dengan kata sambutan dan temu ramah oleh kepala sekolah, Staff Danmogot, Guru-Guru dan para Murid. kemudian dilanjut dengan pembagian hadiah dan beasiswa kepada para Murid yang berprestasi. dengan adanya kegiatan ini kami berharap dan kita semua berharap memajukan dunia pendidikan di tanah air yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia).

danmogot foundationDanmogot berkembang bersama karyawan, lingkungan dan masyarakat sekelilingnya. Keberadaan perusahaan dalam tatanan masyarakat menjadikan kami tergerak untuk membantu pengembangan masyarakat. Tumbuhnya kebersamaan dalam masyarakat merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari yang dilandasi semangat persaudaraan, gotong royong, dan saling tolong menolong.

Dalam perjalanannya, kami, terus menunjukkan identitasnya sebagai warga masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kami beroperasi.  DM foundation melakukan kegiatan sosial pertama di tahun kedua berdirinya perusahaan, menjadi landasan untuk terus berbuat bagi kepentingan masyarakat, hingga dewasa ini. Bersama sama mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat.

[DMF/SBB]


Artikel Terkait

Viewer : 168 User: