Kesehatan, Alat Rumah Tangga, Tong Sampah

Cara yang Efektif dan Efisien Pada Saat Membuang Sampah


tanggal post : 14 July 2018
Cara yang Efektif dan Efisien Pada Saat Membuang Sampah

Sampah ialah barang yang sudah tidak terpakai yang sering dihasilkan setiap hari. Begitu besar dampak yang akan terjadi jika masyarakat membuang sampah sembarangan , misalnya di sungai, selokan, jalan, pekarangan rumah, dan sebagainya. Untuk itu perlu kesadaran setiap individu akan pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar. Salah satunya adalah membuang sampah pada tempatnya. Tapi ada beberapa orang membuang sampah itu hanya menggunakan plastik. Jadi sampah itu dikumpulin di plastik sehingga menimbulkan efek yaitu bau yang tidak sedap. Bau yang tidak sedap sangat mengganggu kesehatan. Maka untuk menghilangi bau tidak sedap, kita harus membuang sampah pada tempat yang tepat yang tertutup. Apa itu???

Tong Sampah Dengan Pijakan yang berfungsi untuk menciptakan kebersihan disekitar ruangan seperti dapur dan kamar mandi. Dan tong sampah ini juga memiliki penutup agar tidak mengeluarkan bau yang tak sedap itu. Jadi kesehatan pun tetap terjaga dan indera penciuman kita pun menghirup udara yang segar.

Jika kamu kamu berminat kamu bisa kunjungin website kita www.danmogot.com. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

 

 

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik. Trima Kasih

 

Instagram/Facebook : Danmogot.com

 


Artikel Terkait

Viewer : 184 User: