Ulasan Ban

Inilah Ban Anti Ranjau Paku


tanggal post : 08 December 2015
Inilah Ban Anti Ranjau Paku

Saat berkendara jarak jauh maupun dekat, kondisi ban perlu diperhatikan lebih baik lagi. Jika kondisi ban dalam keadaan buruk, ada banyak masalah yang akan mengintai . Ada beberapa masalah mulai dari masalah performa mobil/motor hingga masalah rawan kriminalitas. Perlu kamu tahu :

  • Sindikat Penebar Ranjau bertebaran di kota-kota di Indonesia yang bekerjasama dengan tukang tambal ban telah meraup keuntungan jutaan rupiah dalam sebulan dengan mengambil keuntungan dari bocornya ban-ban kendaraan bermotor yang melewati jalan.  
  • Berbagai jenis kejahatan muncul mengancam pengendara mobil atau motor yang mengalami ban bocor, mulai conkel spion, penodongan, curanmor sampai perampokan.
  • Hampir semua pengendara mobil atau motor mengalami sengsara akibat ban bocor dan tidak memiliki cara untuk mengantisipasi secara preventif bila ban bocor. Berbagai jenis kejahatan muncul mengancam pengendara mobil atau motor yang mengalami ban bocor, mulai conkel spion, penodongan, curanmor sampai perampokan. Hampir semua pengendara mobil atau motor mengalami sengsara akibat ban bocor dan tidak memiliki cara untuk mengantisipasi secara preventif bila ban bocor.

Ada banyak cara agar ban terhindar dari tindak kriminal seperti ranjau paku, tusuk ban dan sebagainya. Kamu bisa membeli ban yang memang tahan dari ranjau paku atau memakai produk tambahan sebagai penambal ban otomatis. 


Video : Produk Ban anti bocor

Ada produk khusus untuk menjaga anda dari banyak masalah ban. Tire Guard ini salah satu produk pelindung dan penambal ban otomatis. Inilah Fungsi dan Manfaat TIRE GUARD (Penambal Ban Otomatis) :

  1. Penambal otomatis dari dalam ban, sehingga melindungi ban secara maksimal dari kebocoran tertusuk paku & benda tajam di jalan.
  2. Paku atau benda tajam yang tertancap pada ban dapat langsung dicabut dan lubang tertutup secara otomatis (Automatic Sealant)
  3. Dapat langsung digunakan sebagai penambal ban instant, yaitu diisikan pada ban yang sebelumnya sudah kempes terkena paku, dan segera bisa langsung diisi angin kembali tanpa harus menambal atau mengganti ban baru.
  4. Menjaga kelembaban di dalam ban, sehingga tidak mudah panas dan kering.
  5. Dapat menghemat pengeluaran untuk menambal ban atau pembelian ban baru.
  6. Melindungi pribadi pengendara dari segi keamanan dan kenyamanan, tenaga dan ketenangan pikiran. 7. Menghindarkan dari resiko kehilangan waktu di perjalanan.


Video : Produk Tire Guard

Saat anda berkendara, selalu perhatikan semua bagian kendaraan mulai dari mesin, rangka dan kondisi ban. Jangan sampai anda menjadi korban tindak kriminal.Semoga bermanfaat [OTO/AKM]

mini motor 2 tak


Artikel Terkait

Viewer : 195 User: