Ingin Menjadi Pilot ?


tanggal post : 02 June 2015
Ingin Menjadi Pilot ?

Terbang bersama helicopter tentulah hal yang menyenangkan, tetapi bukanlah hal yang mudah untuk kita lakukan. Apalagi itu menjadi cita-cita dan hobi dari sebagian orang. Bagaimana rasanya menjadi seorang pilot yang bisa menerbangkan sebuah helicopter adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap orang.

Tanamkan mensheet bagi anak-anak anda bahwa untuk menggapai cita-cita tersebut haruslah ditanamkan dari usia dini. Cara tersebut bisa kita lakukan dengan cara menyalurkan hobi kita dengan menerbangkan helicopter tersebut (RC Helicopter) seolah kita menerbangkan heli sungguhan. Siapa yang tak akan senang bila kita bisa memainkan/menerbangkan RC Helicopter dengan cara yang kita lakukan. Berbagai manuver meliuk-liuk diudara sungguh pemandangan yang menyenangkan disaat kita menerbangkannya.

Gimana, apakah anda ingin menerbangkan heli ? sudah saatnya anda memiliki RC Helicopter tersebut. Banyak Toko/Store yang menjual berbagai macam RC Helicopter. Anda bisa bebas memilih merk dan type yang anda inginkan. 

Redaktur : Armansyah @ danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 198 User: