Imlek, chinese , gong xi fat cai

Harapan di tahun baru imlek


tanggal post : 15 February 2018
Harapan di tahun baru imlek

Tahun Baru Imlek Sebenarnya Merupakan Hari Raya Yang Berkaitan Dengan Tibanya Musim Semi Yang Juga Merupakan Musim Yang Paling Disenangi Dan Musim Yang Paling Tepat Untuk Melakukan Penanaman Bibit-Bibit Pertanian Pangan Seperti Padi, Jagung, Kacang-Kacangan Dan Gandum. Setiap Orang Mengharapkan Dan Berdoa Supaya Hasil Panen Pada Tahun Yang Baru Ini Dapat Berlimpah Ruah Sehingga Munculah Ritual-Ritual Ataupun Perayaan-Perayaan Khas Tahun Baru Imlek.

Sebelumnya Kami Dari Keluarga Besar Danmogot.Com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Mudah”An Di Tahun Baru Imlek Ini Kita Semakin Baik Lagi Juga Maju Dalam Segala Hal Yang Positif.

Selain Itu Kami Ingin Menyampaikan Kepada Para Konsumen Dan Pelanggan Kami, Bahwa Kami Memberikan Anda Harga Special Dan Program Gratis Ongkir, Harga Motor Trail Awalnya 7.5 Jt Kini Mnejadi 5jt Saja, Dan Mini Gp Dengan Harga 2.3 Jt Anda Sudah Bisa Mendapatkannya Dengan Gratis Ongkir Ke Seluruh Pulau Sumatera, Jawa Dan Bali. Dan masih banyak promo dan program lainnya yang kami sediakan untuk anda, silahkan cek di www.danmogot.com.

Sekali Lagi Kami Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Untuk Pembelian Produk Kami Silahkan Kunjungi Website Kami Di Www.Danmogot.Com Atau Anda Juga Bisa Langsung Datang Ke Alamat Toko Pusat Kami Di Jalan. Alfalah Gedung Concept No 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Customer Service Online Kami : 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633


Artikel Terkait

Viewer : 190 User: