Mengenal Jenis-jenis Mobil Rc Di Pasaran


tanggal post : 27 August 2015
Mengenal Jenis-jenis Mobil Rc Di Pasaran

Sudahkah kalian mengenal jenis-jenis mobil remote control ( Rc mobil ) yang Telah beredar ?
Jika kalian masih belum mengetahui semuanya, akan sedikit saya bantu jabarkan mengenai berebagai jenis mobil Rc yang telah beredar di masyarakat.

Secara umum mobil RC dibagi dalam tiga katerogi yaitu :

1. Pembagian RC Car berdasarkan jenis jalanan  :

  • RC Car onroad
  • RC Car Dirt atau Offroad

2. Pembagian RC Car berdasarkan jenis kecepatannya  :

  • QD atau Quick Drive ini maksudnya ketika tekan remot control langsung ngebut
  • Propo adalah jenis RC Car yg bisa di kontrol kecepatan sesuai keinginan pemakainya

3. Pembagian RC Car berdasarkan jenis bahan bakarnya  :

  • baterai
  • metanol
  • bensin

Jenis Jenis Rc dilihat dari kegunaan dan fungsi pakai :

Rc F1 

Street Car, Jenis mobil Rc ini merupakan mobil yang digunakan sangat baik dan cepat di area yang beraspal dan memiliki permukaan datar. jangan gunakan mobil ini di area yang membutuhkan kekuatan berlebih ( seperti halaman rumah ) karena mobil akan lebih cepat rusak jika kamu paksa

Rc drift car

Drift Car. Mobil Rc ini merupakan onroad car yang memiliki ban licin. Rc Mobil ini memiliki kecepatan hampir mirip dengan rc street car. Jika anda belum paham teknik drifting, sebaiknya anda belajar dahulu karena mengendarai mobil Rc ini cukup sulit.

Rc buggy car

Buggy car, Mobil Rc paduan dari Rc offroad dan Rc Onroad. Kebanyakan mobil Rc buggy cukup cepat di  jalanan aspal, tetapi ketika memasuki jalan offroad cukup lamban karena kebanyakan desain ban yang digunakan memiliki dasar ban yang begitu rendah.

Rc Truggy car

Truggy Car, Rc jenis ini juga merupakan perpaduan antara offroad dan rc onroad.tetapi desain yang di gunakan lebih condong ke area offroad. 

truck monster rc

Truck, Truck Rc Bentuk nya seperti Monster Truck. Desain raksasa, sangat luar biasa jika digunakan di area offroad, tetapi sangat lamban di area jalan aspal. dilihat dari desainnya, Rc ini dapat melalui tantangan yang cukup sulit seperti area bukit, jalan bergelombang, bebatuan bahkan melewati rintangan air.

Berapa Harga mobil Rc yang ditawarkan saat ini ?

Harga Rc Mobil yang ditawarkan bergantung pada jenis mesin yang digunakan, power yang digunakan, bahan body atau rangka dan desain dari Rc itu sendiri. saran bijak saya, Silahkan tentukan bugdet dan kegunaan dari produk yang akan dibeli.

Dimana toko yang menjual macam-macam Rc mobil ?

saya informasikan, jika anda ingin membeli berbagai jenis Rc, kunjungi danmogot.com , toko online dan offline yang menjual berbagai macam mainan anak, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya. danmogot telah membuka banyak cabang di seluruh indonesia, hampir 25 cabang telah dibuka dan akan terus bertambah untuk menjangkau customer.

Silahkan klik link ini untuk mengetahui cabang danmogot yang telah dibuka : >> Lokasi toko <<

Related Search : harga mobil rc,harga rc,harga mobil rc elektrik,harga rc car,harga rc mobil,daftar harga mobil rc,mobil mainan,mainan mobil,gambar mobil mainan,mainan mobil balap,harga mobil mainan


Artikel Terkait

Viewer : 5345 User: