Motor Off-Road

Jenis-Jenis Sepeda Motor Off-Road


tanggal post : 27 January 2018
Jenis-Jenis Sepeda Motor Off-Road

Haiii para BOBers, kalian ingin memiliki sepeda motor trail ataupun motor off-road ?

Sebelum kalian membelinya kalian harus simak dulu hal ini, ada banyak jenis sepeda motor off-road, dibandingkan dengan sepeda motor lain mesin motor off-road lebih sederhana dan ringan, memiliki suspensi yang panjang dan pastinya lebih tinggi dari motor-motor lainnya.

Berikut jenis-jenis sepeda motor off-road, yaitu :
1. Motocross

Digunakan pada lintasan off-road pendek yang diberi berbagai rintangan. Sepeda motor ini memiliki tangki bahan bakar kecil supaya ringan dan kecil. Suspensi yang panjang memungkinkan pengendara melakukan lompatan pada kecepatan tinggi. Sepeda motor Motocross juga dapat digunakan dalam Freestyle Motocross.

2. Enduro

Motor yang biasa dimodifikasi dan ditambah klakson, lampu, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk kompetisi jalan jauh dan acara ENDURO berlangsung antara satu hari dan enam hari.

3. Motor Rally

Sepede motor yang dibuat khusus dengan tangki bahan bakar yang jauh lebih besar untuk balap jarak yang sangat panjang, biasanya melalui padang pasir. Kapasitas mesin cenderung lebih besar, biasanya antara 450 cc dan 750 cc.

4. Trail

Motor trail dibuat untuk on-road dan rekreasi off-road. Motor trail dimodifikasi mirip sepeda motor enduro, tapi karena motor trail tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk kompetisi, maka lebih dilengkapi dengan perlengkapan untuk di jalan raya.

5. Trails

Motor ini digunakan untuk kompetisi off-road yang membutuhkan keterampilan balancing dan presisi bukan kecepatan. Sepeda motor trails dibuat dengan mengutamakan bobot motor yang ringan dengan daya respon throttle yang tinggi.

Nah, gimana sekarang sudah tau kan jenis-jenisnya, jika emang kalian minat ingin membeli motor trail, kalian bisa kunjungi website www.danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor. Untuk harganya murah saja kok sebanding dengan barangnya yang berkualitas. Dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 1404 User: