video seru aksi ATV freestyle dan ATV drift


tanggal post : 30 October 2015
video seru aksi ATV freestyle dan ATV drift

Dilelang.id Motor ATV / All Terrain Vehicle saat ini sangat digandrungi banyak orang mulai dari anak-anak remaja dan dewasa . Untuk motor ATV buat anak-anak biasa disebut mini ATV dengan kapasitas mesin antara 49cc dan bisa dikendarai di jalan rata aspal maupun jalan berlumpur . Untuk ATV motor remaja dan dewasa dengan kapasitas mesin  110cc sampai 250cc . Motor ATV di indonesia tidak dilengkapi surat-surat tanda kendaraan bermotor kepolisian , sehingga dilarang untuk dikendarai di jalan raya. motor ATV di indonesia saat ini lebih sering digunakan di tempat-tempat wisata , lapangan luas dan lain sebagainya .

video aksi ATV freestyle dan ATV drift Banyak masyarakat Di dunia yang hobi mengendarai Motor ATV sehingga menjadikan olahraga kejuaraan race ATV dan ada juga dengan motor ATV melakukan aksi ektrem  ATV freestyle , monster racer atv dan ATV drift yang di upload ke youtube dan views tertinggi .artinya motor ATV ini sangat banyak peminatnya . berikut video motor ATV freestyle  yang dilakukan para profesional dan buat anda yang pemula jangan melakukan aksi ini tanpa pengawasan dari pelatih profesional .

[embed]https://youtu.be/ZwVacOyORPw[/embed] [embed]https://youtu.be/5nr6now8GQQ[/embed]

pada video diatas seorang stunts melakukan atraksi dengan monster racer atv yang ekstrem standing ATV , ATV lompat terbang , tidak hanya itu ATV ini juga dilakukan berputar-putar dan bayak lagi atraksi lainnya yang dilakukan .

[embed]https://youtu.be/I3n1n9ca9Fo[/embed]

pada video diatas yang diunggah di youtube melakukan atraksi yang tidak kalah extrem yaitu dengan mengendarai monster racer atv di jalan yang cukup licin akibat hujan melakukan DRIFT dan standing ATV yang pastinya resiko yang besar bisa tergelincir terbalik . selain itu di video ini juga ada atraksi mini moto trail .aksi extrem ini dilakukan oleh para rider profesional .

[embed]https://youtu.be/vOtIi_SJ1Y8[/embed]

Pada video diatas dilakukan balapan ATV buat anak-anak yang diselenggarakan di Indiana bulan May 2015 dengan medan race yang cukup berat berlumpur banyak juga dari para rider muda ini yang terjebak lumpur tapi tetap semangat yang tinggi .

Danmogot.com  adalah toko online murah terbaik di indonesia  , menjual berbagai mainan untuk anak kecil hingga dewasa. Danmogot.com menjual berbagai macam Produk ATV ( Mini Trail, Mini motor GP, ATV miniquads ). Produk yang dijual Mempunyai harga yang lebih murah dibanding toko yang lain. Pembelian dapat menggunakan sistem online melalui situs www.danmogot.om atau datang langsung ke berbagai cabang kamu yang terdekat dengan kota anda.

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 110 User: