video iphone 6s direndam dengan cairan kimia bromine


tanggal post : 30 October 2015
video iphone 6s direndam dengan cairan kimia bromine

Dilelang.id Pada artikel sebelumnya sudah membahas dan melihat video uji ketahanan iphone 6s Direbus Air Mendidih , video iphone 6s Direndam Lahar Panas , video iphone 6s dan iphone 6s plus dilindas ferarri .Perkembangan teknologi di dunia selalu melakukan inovasi dan uji ketahanan khususnya pada smartphone . Perusahaan smartphone ingin menciptakan smartphone  yang baru bisa lebih baik dari smartphone sebelumnya .

Pada kali ini uji cobanya yaitu iphone 6s melakukan uji coba ketahanan dengan di siram / direndam cairan kimia bromine .apakah anda sudah tahu apa itu cairan kimia bromine ? Brom atau bromin atau bromine merupakan unsur kimia yang merupakan anggota keluarga halogen bersama dengan fluor, yodium, klorin, dan astatin. Brom berasal dari kata Yunani ‘bromos’ yang berarti berbau. Unsur ini memang memiliki bau kuat yang menyengat .

ciri ciri bromin diidentifikasi sebagai cairan kental dengan warna coklat kemerahan dan bau yang kuat , dalam bentuk uap berwarna kemerahan dengan bau menyengat.. Keadaan cairan bromin ini mudah berubah menjadi uap berwarna kemerahan dengan bau yang menyengat.Karena sifat oksidasi yang kuat, bromin bereaksi kuat dengan logam. bromin bisa digunakan dalam Disinfektan seperti digunakan sebagai pembersih dan bahan pembasmi kuman untuk menetralisir bakteri, alga, dan jamur. bromin juga digunakan sebagai bahan Pemurnian air, bahan Pestisida.

https://youtu.be/U-G4TZzVeZ0

baru-baru ini lagi-lagi akun TechRax melakukan uji coba iphone 6s yang di Published / di upload di youtube pada tanggal  24 oktober , 2015 . Dalam video yang diupload berdurasi 6 menit ini menampilkan iphone 6s direndam dengan cairan kimia bromine . cairan bromin ini seperti membakar dan merebus iphone tersebut , namun cairan bromin ini tidak merusak layar iphone sedikitpun hanya merusak cat iphone 6s bagian belakang dan iphone 6s tersebut padam total tidak bisa nyala untuk lebih jelasnya silahkan lihat videonya .

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang.

https://youtu.be/zGiGoJqofwk


Artikel Terkait

Viewer : 94 User: