Relationship, Yellow Flag

Yellow Flag in Relationship? Pahami Tandanya


tanggal post : 30 March 2022
Yellow Flag in Relationship? Pahami Tandanya

Kamu mungkin pernah mendengar sinyal tak menyenangkan ketika menjalin hubungan asmara. Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya apa arti yellow flags atau bendera kuning dalam suatu hubungan? Yellow Flag pada dasarnya adalah tanda yang membantu kamu untuk berhati-hati. Berikut tanda yang mengisyaratkan yellow flags agar kamu lebih waspada dan bisa memutuskan yang terbaik. 

  1. Berhubungan dengan mantan

Masih berteman atau berhubungan dengan mantan tidak salah, tapi itu artinya, pasangan kamu memulai komunikasi kembali. Jika pasangan kamu sering berbicara dengan mantannya, itu berarti kamu harus berhati-hati dengan hubungan mereka dengan mantannya. 

  1. Marah dengan kritik

Kritik yang jujur penting untuk pertumbuhan keseluruhan kepribadian kamu. Setiap orang harus dapat menerima kritik positif untuk kebaikan mereka sendiri. Namun, jika pasangan kamu kesal meski dengan sedikit kritikan, maka kamu harus sedikit khawatir.

  1. Membuat rencana dan keputusan sendirian

Suatu hubungan adalah tanggung jawab bersama yang harus dipertanggungjawabkan oleh kedua pasangan. Pasangan kamu tidak boleh membuat rencana atau keputusan sendiri, terutama jika itu termasuk kamu, kesejahteraan, dan kehidupan kamu. Mereka harus dapat berkonsultasi dengan kamu.

  1. Membuat penilaian dan asumsi 

Menilai dan membuat asumsi tentang seseorang tanpa mengetahui kebenarannya bukanlah hal yang baik. Dan jika pasangan kamu terlibat dalam hal ini, maka ini adalah sesuatu yang kamu dan pasangan harus diskusikan.

  1. Teringat mantan

Apakah pasangan kamu mengingatkan kamu pada mantan kamu? Jika ya, maka itu adalah sesuatu yang harus kamu waspadai. Mungkin ada pola atau kebutuhan perilaku tertentu yang menunjukkan kesamaan antara pasangan kamu saat ini dan mantan kamu, dan dalam banyak kasus, itu tidak sehat dan beracun. Jadi, ini adalah bendera kuning yang harus kamu pertimbangkan.

Source:

https://www.cantika.com/read/1564087/memahami-yellow-flags-dalam-hubungan-asmara-simak-5-tandanya


Artikel Terkait

Viewer : 38 User: