Berita, Kriminal, Artis

Rizky Nazar Tertangkap Narkoba, Netizen: Tetap Sopan ya Ky, Biar Nggak Dipenjara


tanggal post : 15 December 2021
Rizky Nazar Tertangkap Narkoba, Netizen: Tetap Sopan ya Ky, Biar Nggak Dipenjara

Pada Senin (13/12), Rizky Nazar artis muda bertalenta Indonesia ditangkap polisi karena narkoba. Rizky Nazar ditangkap saat sedang menggunakan ganja di kediamannya di Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya polisi juga telah menangkap beberapa artis sinetron muda Jeff Smith dan Bobby Joseph. Meski begitu, Kabid Humas Zulpan menekankan bahwa kasus Rizky Nazar tidak ada kaitannya dengan Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Rizky Nazar yang berusia 25 tahun, adalah artis yang cukup terkenal melalui peran pertamanya di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu. Selain itu, ia juga memiliki banyak peran pada berbagai FTV Indonesia dan terjun ke dunia perfilman dengan film-film populer seperti London Love Story, ILY From 38000FT, Calon Bini hingga The Way I Love You.

Tertangkapnya Rizky Nazar menuai berbagai reaksi dari netizen Indonesia. Banyak yang mengaku terkejut dan tak menyangka karena Rizky Nazar sendiri memiliki image artis yang cukup baik, kalem dan tidak banyak ulah. 

Salah satu cuitan akun di jejaring sosial Twitter bahkan menyarankan Rizky Nazar untuk bersikap sopan agar tidak dipenjara. Hal ini dikaitkan dengan kasus influencer Rachel Venya yang kabur dari karantina hingga melakukan penyuapan. Hakim yang bertugas mengatakan bahwa Rachel Venya cukup sopan selama pemeriksaan berlangsung, sehingga diputuskan Rachel Venya tidak dipenjara.

Meski tengah tersandung kasus ini, Rizky Nazar diharapkan mendapatkan banyak pelajaran dan dapat memperbaiki diri kedepannya.


Artikel Terkait

Viewer : 5 User: