kamar mandi, inspirasi, danmogot

5 Seleb ini ngaku lebih Inspiratif saat berada di Kamar Mandi


tanggal post : 25 May 2019
5 Seleb ini ngaku lebih Inspiratif saat berada di Kamar Mandi

Inspirasi adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu atau du nanti-nanti seseorang. adakalanya inspirasi tak muncul ketika dipaksakan untuk dicari, namun sebagian orang justru sangat mudah mendapatkan inspirasi ketika mereka berada didalam kamar mandi. Apakah kamu juga? yuk simak beberapa selebiriti lokal dan international yang tanpa malu-malu mengungkapkan bahwa mereka lebih banyak mendapat inspirasi dari kamar mandi.

1. Ed Sheeran

Pelantun tembang Shape of You ini pernah menuliskan sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Di balik lagu-lagu suksesnya tersebut, Ed Sheeran menjelaskan bahwa lagunya banyak yang diciptakan di kamar mandi.

Baginya kamar mandi menjadi salah satu suasana yang enak untuk berimajinasi hal apa saja.

2. Taylor Swift

Penyanyi yang dikenal sering bergonta-ganti pacar ini selalu piawai menciptakan sebuah lagu. Inspirasi di balik lagu-lagu hitsnya bisa muncul dari mana saja, termasuk kamar mandi. Taylor pun pernah beberapa kali menuangkan ide untuk lagunya melalui toilet di bandara, mal, dan lain-lain.

3. Katy Perry

Katy Perry juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang bisa menciptakan karya populer. Salah satu lagunya berjudul By the Grace of the God ini diciptakan di kamar mandi lho.

4. Ikko Uwais

 Iko Uwais kerap mendapat ide di kamar mandi. Suami dari penyanyi Audy ini mengaku nyaman dan menikmati suasana kamar mandi rumahnya. Ia mengaku mendapat inspirasi gerakan untuk film actionnya dari kamar mandi. Fasilitas WiFi di rumahnya juga menjadi salah satu penunjang dirinya betah di kamar mandi.

5. Syahrini

Pasangan dari Reino Barrack ini mengaku betah menghabiskan banyak waktu di kamar mandi. Tak heran apabila penyanyi yang akrab dipanggil Princess Syahrini ini bisa melakukan banyak hal di kamar mandi, termasuk merenung hingga menemukan inspirasi dalam karya terbarunya.

Bagaimana dengan anda? apakah anda orang yang termasuk bisa dengan mudah menemukan inspirasi dengan berlama-lama dikamar mandi? kalau belum, mungkin anda bisa mencoba mempercantik kamar mandi anda dengan Bathroom Stainless 5 Set dari danmogot

Bathroom Stainless 5 Set merupakan peralatan kamar mandi yang terdiri dari 5 set yaituToilet brush, Botol sabun cair, Wadah sabun batangan, Gelas untuk sikat gigi, Gelas air ?Menjadikan suasana kamar mandi anda terlihat mewah dan berkelas.Bathroom Stainless 5 Set memiliki spesifikasi:

- Memiliki berat 4 Kg

- Terbuat dari bahan stainless

- Daya tampung untuk tempat sikat gigi ada 4

- Daya tampung untuk tempat sabun cair 100 ml

- Aman dan Nyaman

- Tahan lama

- Anti karat

Untuk pemesanan, dapat menghubungi CSO kami di telepon/whatsapp 

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan. Mulai sekarang, jangan takut kehabisan, kami selalu ready stock untuk anda.

 


Artikel Terkait

Viewer : 163 User: