thor, genset, avenger

Mengenal Thor, Dewa Petir


tanggal post : 21 May 2019
Mengenal Thor, Dewa Petir

Bagi sebagian penggemar film marvel pasti mengetahui pahlawan super satu ini. Tapi apakah kalian mengetahui asal usul thor? kalau melihat dari komik, dia merupakan salah satu keturunan dewa. ayahnya bernama Odin yang merupakan pelindung dari 9 dunia.

asal usul Thor sendiri adalah anak dari seorang Skyfather (Odin) dan Elder God (Gaea) dan berasal dari sebuah planet yang bernama Asgard. Ia adalah seorang pewaris sah tahta yang kuat.

Kemampuan bertarung yang dimilikinya sangat hebat dengan menggunakan sebuah palu bernama Mjlonir. Pada awal kemunculan nya pada film, ia hanyalah seorang kesatria yang suka berperang melawan musuhnya ketimbang berdamai. Hal inilah yang membuatnya dibuang dari tempat asalnya Asgard dan palu Mjlonir diambil kembali oleh Odin.

Bagaimana dan apa saja kekuatan thor yang dimilikinya? diantaranya adalah, 

1. Kekuatan Super

Hal ini tentu karna dia adalah seorang anak dari Odin yaitu Dewa (seperti Zeus dalam mitologi yunani) yang menjaga perdamaian dari 9 dunia.

2. Daya tahan Super

Daya tahan yang dimilikinya sangat luar biasa, hal ini karena ia sendiri adalah keturunan seorang dewa. Ketahanan super yang dimilikinya telah dibuktikan dalam berbagai film seperti avengers dan lain-lain.

3. Umur Panjang

Sebagai seorang dewa, tentu dia memiliki umur yang sangat panjang dibandingkan manusia pada umumnya. Dikisahkan keluarga Odin bisa mencapai umur Jutaan Tahun.

4. Terbang

Kemampuan terbang ini diperoleh dari palu Mjlonir. Apabila dia memutar palunya dengan cepat ia bisa terbang dengan kecepatan supersonik.

5 Teleportasi

Teleportasi yang dilakukannya juga dibantu oleh palu Mjlonir, Dia mampu berpindah dari Asgard ke Bumi atau kemana pun yang ia inginkan dengan menggunakan Mjlonir tersebut. Akan tetapi cara tercepat untuk berpindah adalah dengan menggunakan Biforst yang dijaga oleh Heimdal.

6. Manipulasi Petir

Dengan menggunakan palunya ia juga mampu memanipulasi petir sesuai keinginannya. Dia bisa menembakkan petir dari palu Mjlonir Bayangkan, bagaimana petir yang amat sangat dahsyat bisa berada dalam kendalinya. 

Jika thor ternyata ada dalam kehidupan nyata, mungkin bisa jadi seluruh dunia akan terang dalam malam hari. Ya terang karena thor mengubah listrik dimalam hari sehingga kita tidak gelap-gelapan.

Nah, bicara gelap di malam hari, jadi teringan ulah nakal dari PLN yang pernah memadamkan listrik di tengah malam. Bahkan saat sahur. Mungkin saja itu tidak akan terjadi kalau super hero seperti Thor mendedikasikan kemampuannya untuk PLN demi kebaikan manusia di bumi.

Tapi itu kan hanya halu saja, nyatanya kalau PLN kembali memadamkan listrik sebaiknya kita musti punya Genset x5 yang punya tenaga 8000 watt. Dengan membeli genset x5 berarti kita sudah tidak khawatir gelap-gelapan lagi kalau listrik padam. Tetap bisa masak nasi, nonton tv, kipas angin, ngecas hp, dan lain-lain.

Selain itu Genset X5 Hemat dalam menggunakan bensin, mengurangi biaya dan ramah lingkungan yang juga mendukung penghijauan. Cocok untuk penerangan rumah anda ketika mengalami pemadaman, ataupun kapasitas yang lebih besar lagi. Penggunaan hemat dan aman. Merk X5 asal australia yang sudah sangat terkenal. Mudah dibawa karna sudah dilengkapi roda pada bagian bawah.

Untuk pemesanan silahkan mengunjungi situs danmogot.com. atau anda bisa menghubung via telepon dan whatsapp di nomor :

0822 99 777 633

Anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jalan Jl. Alfalah Gedung Concept.Id No. 19 Suka subur Simpang STM Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 260 User: