rubik, speedcuber, mainan

Punya skill Gokils, ini dia 5 pemain speedcuber


tanggal post : 18 May 2019
Punya skill Gokils, ini dia 5 pemain speedcuber

Punya skill itu diidamkan oleh banyak orang, baik skill disekolah maupun di luar sekolah. berikut ini 5 orang pria yang punya skill gokil sebagai seorang speedcuber. atau pemain rubik.

1.Felix Zemdegs

Catatan waktu saat dia menyelasaikan teka-teki rubik tersebut adalah 5.66 detik.Wow,cepat sekali ya? Pada saat itu dia menggunakan metode CFOP yang umum digunakan speedcuber untuk menyelesaikan rubiknya.

2. Lucas Etter

Doi masuk dalam catatan pemain rubik tercepat didunia,dia juga pernah memecahkan rekor dunia loh. Waktu itu dia mengikuti lomba kejuaraan rubik pada 21 November 2015,dia memecahkan rekor dunia dengan catatan waktu 4.90 detik! Wow! Bahkan lebih cepat dari yang terlambat ya? :v Ngga...Becanda..

3. Collin Burns

Pria kebangsaan USA ini adalah seorang speedcuber juga,dia pernah memecahkan rekor dunia rubik dengan catatan waktu 5.25 detik! 

4. Vincent Hartanto Utomo

Gak mungkin kan nama itu orang dari Alaska? Dia mecahin rekor nasional rubik 5x5 di Indonesian Championship 2016 yang diadakan di Yogyakarta kemarin,catatan waktunya adalah 56.53 detik! 

5. Mats Valk

Pria blasteran ini pada saat lomba di Jawa Timur Open 2016 dia mecahin rekor dunia dengan catatan aktu 4.74 detik!

Nah kalau kalian pernah mencoba memainkan rubik, apakah kalian pernah menghitung waktu bermainnya? Cobalah sekali-kali menghitung kecepatan anda dalam menyelesaikan rubik. Selain rubik 4x4, juga ada rubik 5x5 dan 6x6. Bahkan ada rubik yang engga cuma bentuk kotak lagi. tapi sekarang ada rubik dengan bentuk ufo, diamond dan bunga. 

Penasaran mau mencoba kecepatan anda dalam bermain rubik? atau mau mencoba rubik dengan gaya lain? Anda bisa membelinya di danmogot.com. Bisa dibeli dengan cara mengunjugi websitenya danmogot. Atau menghubungi via telepon dan whatsaap di 

0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan

 


Artikel Terkait

Viewer : 127 User: