esport, game, mobile legends, moba

5 Hero Tank Yang Sering Di Banned


tanggal post : 15 December 2018
5 Hero Tank Yang Sering Di Banned

5 Hero Tank Langganan Ban

 

3 Bulan terkahir sampai Desember saat ini ada beberapa Hero tank yang selalu di ban pada saat draft pick. Melakukan ban pada hero tank tertentu akan menguntungkan suatu team. Biasanya, hero tank yang di ban adalah hero-hero yang memiliki skill stun AOE (area of effect), hero baru yang masih sakit damagenya, dan hero-hero yang mempunyai skill CC yang menyusahkan. Berikut 5 hero tank yang sering di ban pada saat draft pick.

  1. Grock

Di tier Legend ke atas, si batu besar rerumputan yang membawa pilar alias Grock adalah hero yang langganan untuk di ban. Para player-player lama lebih memilih untuk ban Grock yang memiliki damage yang sakit pada fase early game. Hero tank dengan skill CC ini juga akan mendapatkan defense tambahan jika berada di dekat dinding. Apalagi jika sedang meggunakan skill 1 dan berada di dekat dinding. Sudah pasti auto KEBAL! Selain itu Grock adalah hero yang rusuh. Rusuh dalam memberikan damage, rusuh dengan menyampahi buff, rusuh menutup jalan dengan barriernya dan banyaklah. Petaka bagi kalian yang membiarkan Grock di pick team lawan.

  1. Johnson

Well, dari masa ke masa Johnson tetap langganan untuk di ban khususnya di tier Epic. Para player di Epic seakan merasa takut jika Johnson berada di tim musuh dan merasa gembira bukan main jika Johnson berada di timnya. Johnson memang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi. Dan sangat berguna dalam kondisi apapun. Dalam hal menciduk, war, dan bertahan. Ultimate Johnson “Touchdown” bisa memberikan efek tongkrongan menjadi bubar seketika.

  1. Minotaur

Minotaur adalah hero tank/support yang kuat. Minotaur sulit untuk dibunuh walaupun sudah di gang habis-habisan dikarenakan skill 2 Minotaur yang bersifat healing. Alasan Minotaur sering di ban karena skill ultimatenya yang memberikan stun bersifat AOE (area of effect) serta ultinya juga mempunyai damage yang lumayan tinggi. Ketika Minotaur dalam mode Rage dan mengeluarkan ulti dan rekan setim menunggu di belakang, tim musuh auto punah dari peredaran Land of Dawn.

  1. Kaja

Kaja adalah hero tank/support sama seperti Minotaur. Para player di tier Legend ke atas senang menggunakan hero burung terbang berbadan manusia ini. Alasannya adalah skill dari Kaja yang mampu menarik hero musuh. Kaja ini berbahaya, hero-hero carry musuh kerap menjadi incarannya. Ketika Kaja berhasil menarik musuh dan ada tambahan follow up damage dari rekan setim maka hero carry musuh tersebut tidak ada harapan.

  1. Akai

Panda gendut alias Akai terkadang sering di ban pada saat draft pick. Hero tank yang memiliki skill disable ini cukup membuat resah. Tujuannya juga sama dengan Kaja, mencuri hero carry musuh. Ketika Akai lompat menggunakan skill 1 lalu menggunakan spell stun dan ulti pun akan di keluarkan. Mendorong dan menjepit siapa saja yang ada di dekatnya.


Artikel Terkait

Viewer : 384 User: