esport, game, dota, moba

5 Hero Dota dengan Skill Terbaik


tanggal post : 13 December 2018
5 Hero Dota dengan Skill Terbaik

 

Hero dalam game Dota 2 cukup beragam. Mereka bisa di kategorikan melalui Role atau pun Tipe serangan. Semakin baik items yang kamu bangun, maka kemampuan tiap hero tersebut juga pasti akan meningkat drastis.

Contohnya seperti sejumlah hero yang akan kita bahas kali ini. Kemampuan ultimate mereka begitu dahsyat. Dari segi visual pun, masing-masing hero memiliki efek yang keren. Kira-kira siapa saja hero tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Lion

Lion termasuk hero yang memiliki peranan sebagai Intelligence dalam game Dota 2. Dia biasa bertindak sebagai Support yang memiliki efek Nuker berbahaya.

Lion juga dikenal memiliki efek skill disabler yang mematikan. Salah satunya lewat skill Earth Spike. Dengan kemampuannya itu, Lion dapat mengeluarkan duri dari dalam tanah dan memberikan damage serta efek stun kepada hero-hero yang terkena skill ini. Efek stun yang dihasilkan juga tidak sebentar. Musuh dibuat tidak bergerak selama 2,6 detik.

Vengeful Spirit

Meskipun memiliki HP yang tidak terlalu tebal, namun jika sudah berada di pertandingan Vengeful Spirit dapat menjadi sangat berbahaya. Dia memiliki tipe serangan jarak jauh dan biasa dipakai sebagai Carry.

Salah satu skill yang membuat Vengeful Spirit menjadi favorit banyak orang adalah Nether Swap. Lewat kemampuannya tersebut dia dapat menukar posisi diri hero ini sendiri dengan hero lawan atau teman. Namun masih banyak pemain yang sering iseng menggunakan skill tersebut. Padahal jika digunakan dengan baik, Vengeful Spirit bisa menjadi penyelamat tim pada babak akhir.

Doom

Doom adalah salah satu spesialis Carry jarak dekat. Dia dapat menjadi seorang inisiator sekaligus disabler yang baik melalui kemampuannya. Meskipun begitu Doom tidak dapat mengeluarkan efek stun saat memberikan ultimate.

Lewat skill yang bernama Doom pula, dia dapat membuat musuh di sekitarnya tidak bisa menggunakan skill sekaligus items seperti TP Scroll, Mekansm, Black King Bar, atau Blink Dagger. Ketika Doom menggunakan Aghanim Scepter, dia juga dapat menganulir skill pasif dari target yang terkena serangan tersebut.

Earthshaker

Siapa yang tidak mengenal Earthshaker? Dalam beberapa meta sebelumnya, hero ini cukup sering digunakan sebagai Support. Earthshaker adalah seorang hero dengan tipe serangan jarak dekat yang memiliki banyak efek disabler mematikan.

Lewat kemampuan pasif seperti Aftershock saja, Earthshaker sudah bisa memberikan efek stun selama 1,5 detik. Hal itu belum ditambah dengan kemampuan Fissure yang tidak hanya memberikan efek stun dengan jangka waktu 1,75 detik. Fissure juga bisa menghasilkan damage sekaligus menutup jalan lawan selama 8 detik.

Bane

Selain bisa bertindak sebagai hero Nuker, HP yang dimiliki oleh Bane juga cukup tinggi. Dia sering digunakan oleh banyak pemain untuk menghajar musuh dengan damage yang besar.

Pasalnya Bane memiliki kemampuan Enfeeble. Lewat kemampuan tersebut, dia dapat mengurangi jumlah damage lawan. Nah untuk kemampuan yang paling unik, Bane memiliki skill bernama Nightmare. Ketika musuh terkena skill tersebut, otomatis mereka akan tertidur sambil terkena efek damage per detik. Akan tetapi efek tersebut akan segera berakhir, jika sang musuh yang tidur terkena damage berikutnya.

 


Artikel Terkait

Viewer : 134 User: