Terbang dengan RC Helicopter


tanggal post : 02 June 2015
Terbang dengan RC Helicopter

Terbang menjadi hobi bagi setiap orang, apalagi bisa kita salurkan dengan permaianan yang satu ini. RC Helicopter adalah maninan yang dibuat untuk orang-orang yang memiliki hobi ini. Anda bisa menerbangkan helicopter layaknya seperti pilot. Mudahnya mencari lokasi untuk memainkan RC Helicopter ini bisa anda lakukan di lapangan terbuka di dekat rumah anda.

Ada banyak jenis RC Helicopter berkisar tangan berukuran helicopter-helicopter besar. Bagian yang indah menerbangkan RC Helicopter datang ketika anda mampu sepenuhnya mengendalikan helicopter terutama jika anda memiliki cukup pengalaman untuk melakukan aksi di udara dengan helicopter RC anda. Namun disarankan untuk berlatih keras sampai anda mengetahui bagaimana melakukan stunts secara sempurna untuk menghindari tabrakan.

RC Helicopter paling banyak diminati karena keunggulannyam antara lain :

- Heli tahan banting (dalam artian bukan berarti ga bakalan rusak )
- Part banyak yg jual n harga terjangkau
- Gerakan gesit n lincah
- the best indoor performance

Layanan service : Medan, palembang, pekanbaru, jambi, aceh, tanggerang, jakarta, semarang, solo, klaten, surabaya

Danmogot.com  toko online dan offline yang berpusat di medan juga memiliki produk trail,atv,mini (dirtbike,mini bike,ATV motor) gp termurah di indonesia . Jika anda ingin memesan bisa langsung ke toko kami terdekat di kota anda atau kunjungi www.danmogot.com  untuk beli secara online . STOK TERBATAS !! 

Redaktur : Armansyah @ danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 182 User: