Warna, Cat Interior, Mood, Bathroom Set

Pemilihan Warna Cat Interior Dapat Berpengaruh Terhadap Mood Seseorang


tanggal post : 02 June 2018
Pemilihan Warna Cat Interior Dapat Berpengaruh Terhadap Mood Seseorang

Hati-hati dalam memilih warna cat untuk mempercantik ruangan atau hunian anda, karena jika salah memilih warna bukan kenyamanan yang anda dapatkan justru anda bisa-bisa tidak nyaman di rumah sendiri…kenapa bisa begitu ya..??mari kita bahas secara lengkap..

Secara tidak langsung, pengaruh warna dalam suatu ruangan bisa mempengaruhi keadaan mood kita. Selain dapat mempengaruhi mood kita, warna ruangan dapat mencerminkan kepribadiaan seseorang. Oleh karena itu kita tidak boleh menganggap sepele pemilihan warna yang tepat untuk ruangan yang akan kita tinggali. Berikut kita akan lihat seberapa pengaruhnya pemilihan warna terhadap interior kita.

Biru Warna biru memiliki sifat proteksi, kecerdasan dan ketenangan. Sangat cocok diaplikasikan pada kamar tidur dan ruang kerja.

Plus: Warna biru bisa meningkatkan produktifitas dan kecerdasan. Minus: Warna biru yang mendominasi ternyata bisa membuat kesan dingin dan membuat orang merasa tidak nyaman.

Hijau Warna ini mencerminkan kesan alam, keseimbangan dan kemakmuran. Cocok diaplikasikan pada kamar tidur.

Plus: Nilai positif yang dibawa warna hijau terkait dengan ketenangan alam yang cocok diterapkan di kamar tidur, sehingga dipercaya dapat mencegah mimpi buruk. Minus: Ternyata mengaplikasikan warna hijau berlebihan dapat membuat orang menjadi malas, moody, depresi dan lesu.

Kuning Warna cerah yang satu ini membawa kesan enerjik dan kebahagiaan ke dalam ruangan. Cocok diaplikasikan pada ruang dapur dan kamar mandi.

Plus: Kuning merupakan warna terbaik yang dapat menciptakan rasa semangat dan membangunkan rasa optimis dan percaya diri. Minus: Sayangnya warna kuning yang dominan dapat menyebabkan rasa stres, hindarilah aplikasi warna kuning di kamar tidur karena dikenal dapat membuat bayi menangis lebih sering.

Merah Muda Pink atau merah muda sangat cocok diterapkan pada kamar tidur. Karena sifatnya yang memberi rasa tenang, manis dan kasih sayang.

Plus: Warna pink dipercaya dapat meredam rasa marah dan kekerasan. Sebuah studi terbaru yang dilakukan di Amerika Serikat menyatakan bahwa para terpidana penjara terlihat lebih tenang ketika di ekspos dengan warna dinding merah muda. Minus: Di area yang terlalu banyak warna merah muda, seseorang akan cenderung merasa kekanakan dan lemah. Untuk itu warna ini bisa diimbangi dengan sentuhan hitam atau abu-abu.

Selain dekorasi untuk ruangan utama, kamar tidur dan ruangan lainnya, tentu kita juga menginginkan kamar mandi atau toilet yang bersih dan nyaman. Mulai dari pemilihan keramik lantai, dinding, warna cat dan pernak pernik yang kita letakkan di kamar mandi. Namun terkadang, kondisi sikat gigi yang tidak beraturan penempatannya, sabun cair yang meleleh tentu membuat kita risih karena mengotori kamar mandi kita.

Tapi jangan khawatir, danmogot.com punya solusi untuk itu, produk Bathroom Set Stainless 5 Set, peralatan alat mandi yang terdiri dari 5 set yaitu diantaranya Toilet brush, Botol sabun cair, Wadah sabun batangan, Gelas untuk sikat gigi, dan Gelas air. Menjadikan suasana tempat alat mandi anda terlihat mewah dan berkelas. Terbuat dari bahan Stainless membuatnya tidak mudah berkarat.  Dan tentunya membuat suasana kamar mandi lebih bersih dan rapi. Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli produk ini, anda bisa langsung kunjungi website kami www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami: 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 235 User: