Rumah Tangga, Alat Masak, Bullet Express, Resep Makanan

Lazy Cooking : masak cepat, enak, dan sehat.


tanggal post : 03 April 2018
Lazy Cooking : masak cepat, enak, dan sehat.

Semua orang pasti suka makan, tapi gak semua orang suka masak. Bahkan ada loh yang masuk ke dapur aja malas, kamu salah satunya gak?

Biasanya untuk orang yang malas memasak, tapi suka banget makan pasti akan memilih untuk beli makanan di luar aja deh. Alasannya simple, karna gak perlu ribet beli bahan makanannya dan masak lagi. Belum lagi kalau masaknya harus pakai alat khusus. Ini yang sekarang terjadi di masyarakat masa kini, yang sudah terbiasa dengan hal-hal instan. Padahal kalau kita memasak sendiri, pasti akan lebih sehat dan kita juga bisa menjamin kebersihannya.

Tapi tenang aja, ada beberapa menu makanan yang mudah untuk kita masak sendiri kok dirumah. Salah satu contohnya adalah, Crab Stick Mashed Potato.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah: Kentang, Susu Murni, Garam, Lada, Keju, Mentega, dan yang paling penting adalah Crab Stick (daging kepiting yang sudah terlepas dari cangkangnya)

Takaran bahan: Kentang (2 buah), Mentega (30 gram), Susu (5 sendok makan), Garam+Lada (sesuai selera)

Cara memasak: pertama kupas kulit kentang, jika sudah langsung cuci hingga bersih, lalu dipotong dadu dengan ukuran sedang, lalu cuci sekali lagi. Simpan kentang kedalam mangkuk lalu masukan ke microwave selama 5 menit (atau bisa direbus/kukus). Jika kentang sudah matang, lumatkan dengan garpu. Masukan mentega dan susu kedalam mangkuk kentang kemudian aduk hingga rata. Bumbui dengan garam dan lada sesuai selera. Masukan kentang yang sudah lumat dan dicampur bahan lain tadi kedalam mangkuk plastic (mangkuk plastic yang bisa dimasukan kedalam microwave) lalu taburkan suwiran crab stick diatasnya. Lalu tutup dengan keju lembaran, dan masukan ke dalam microwave selama 1,5 menit. Lalu Stick Crab Mashed Potato siap untuk dihidangkan!

Mudahkan ? Silahkan coba dirumah, semoga bermanfaat ya. Oh iya untuk kalian yang suka memasak dan butuh alat masak serbaguna, www.danmogot.com punya loh! Bullet Express bisa digunakan sebagai juicer, dan juga blender. Dapat memotong, buah sayuran bahkan mencincang daging. Mudah digunakan untuk kamu sebagai pemula. Mampu membantu kamu menghemat waktu untuk memasak.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Bullet Express, anda bisa langsung mengunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 421 User: