Mini Speaker Portable, Speaker, Musik

Ingin Kualitas Suara Speaker Tetap Bagus? Begini Caranya


tanggal post : 20 September 2017
Ingin Kualitas Suara Speaker Tetap Bagus? Begini Caranya

Menjaga kualitas suara speaker adalah salah satu yang sangat penting. Bayangkan jika kita sedang mendengarkan lagu tiba-tiba speaker mengalami suara yang tidak bagus, pasti merusak suasana bukan? Sebaiknya kalian jangan mengabaikan perawatan pada speaker, terutama mini speaker portable. Untuk itu kami Danmogot.com sebagai belanja online yang menjual mini speaker berkualitas ingin memberikan  panduan untuk mencegah kerusakan speaker pada kondisi yang umum. Berikut langkah-langkah yang diterapkan:

  • Hal pertama yang harus diperhatikan adalah panas. Menyimpan atau menggunakan speaker kalian dalam lingkungan yang panas akan menyebabkan kualitas suara mereka untuk menurunkan dari waktu ke waktu dan memperpendek menyala speaker tersebut.
  • Hal kedua yang mesti di perhatikan adalah kelembaban. Lingkungan kelembaban yang tinggi tidak baik untuk speaker. Sekali lagi, yang terbaik adalah untuk menyimpan mereka dalam lingkungan iklim yang sejuk di mana mereka tidak mengalami berbagai tingkat kelembaban.
  • Debu juga merupakan musuh terhadap speaker. Tentu saja, hampir mustahil untuk menghindari debu. Namun, kalian dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi debu. Gunakan penyedot debu untuk membersihkan bagian-bagian speaker kalian dari waktu ke waktu. Membiarkan debu menumpuk pada akhirnya akan mulai mempengaruhi kualitas suara speaker kalian. Pastikan untuk menjaga sampul depan pelindung pada speaker kalian.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemakaian Mini Speaker Portable, jika kalian berminat bisa membeli speaker berkualitas terbaik di Danmogot.com. Banyak Mini Speaker yang di tawarkan dengan tipe dan harga yang berbeda-beda. Mini Speaker ini sangat praktis bisa dibawa kemana saja, jadi kalian tidak perlu repot membawa speaker yang berukuran besar. Berikut mini speaker portable yang kami tawarkan:

Mini Speaker Bluetooth MP3 Player + Handsfree Telepon N8 (Rp 180.000)

 

Mini Speaker Bluetooth No: YST-175 (Rp 216.000)

 

Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: S05 (Rp 216.000)

Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: S05-B (Rp 180.000)

 

Jadi jika ingin membeli langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com Di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

Atau bisa menghubungi Customer Kami di 0823 12 633 633 & 0822 99 777 633

 

 

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 243 User: