Keyboard, Gitar Mainan, Speaker Portable, Alat Musik

Pengaruh Musik Terhadap Intelegensi Anak


tanggal post : 15 September 2017
Pengaruh Musik Terhadap Intelegensi Anak

Hay Bobers kali ini Mr. BOB ingin kasih tau informasi seputar manfaat musik yang perlu kalian ketahui nih. Musik merupakan media yang bisa meningkatkan perkembangan otak anak.  Seorang anak yang telah dibiasakan mendengarkan musik sejak kecil maka kecerdasan emosional dan intelegensinya akan lebih berkembang dibandingkan dengan anak yang jarang mendengarkan musik. Arti intelegensi sendiri yaitu kemampuan seseorang untuk belajar dari pengalaman, menyelesaikan masalah (problem solving) dan menggunakan pengetahuan secara efektif untuk beradaptasi/kondisi lingkungan yang baru.  Sehingga membuat anak pintar untuk bersosialisasi.

Sejak dalam kandungan anak sudah dianjurkan untuk diperkenalkan musik oleh orang tua mereka karena akan sangat melatih fungsi otak anak yaitu berhubungan dengan daya nalar dan intelektual anak. Sehingga bisa membuat anak menjadi lebih cerdas sekaligus kreatif, musik juga dapat membangun rasa percaya diri dan kemandirian.

Danmogot.com sebagai perusahaan online yang menjual mainan anak-anak dan sudah terpercaya ingin menawarkan alat-alat musik yang berupa, Keyboard 54 key dengan USB, Gitar Mainan dan Speaker Portable yang berkualitas karena perusahaan kami ingin turut serta ambil bagian dalam meningkatkan intelegensi anak-anak Indonesia melalui musik. Harga yang ditawarkan disini tentunya sangat terjangkau dan kualitas barang sangat terjamin.

Berikut barang yang kami tawarkan:

Keyboard 54 Key (Kunci) Dengan USB (Rp 780.000)

Gitar Mainan Anak Include Mikrophone & Ampilifier (HK-8010D) (Rp 360.000)

 

Mini Speaker Bluetooth No: YST-175 (Rp 216.000)

Mini Speaker Portable Dengan Bluetooth No: S05-B (Rp 180.000)

Jadi jika ingin membeli alat-alat tersebut secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633


 


Artikel Terkait

Viewer : 363 User: