Keren : 10 Tempat Sampah Paling Unik


tanggal post : 28 September 2015
Keren : 10 Tempat Sampah Paling Unik

Jika sebagian orang banyak mengindahkan tempat sampah, orang-orang ini malah membuat tempat sampah unik dan inspiratif. Tempat sampah unik ini ada yang dipasang teknologi sensor, camera atau bahkan hanya sekedar merubah bentuk sehingga lebih enak dilihat. berikut 10 tempat sampah paling unik di dunia :

1. Armstrong bin

amstrong bin

Tempat sampah ini bentuknya mirip seperti tong sampah pada umumnya. nah, desain dari tong sampah ini terinspirasi dari orang-orang yang sering menginjak sampah agar tidak memakan banyak tempat. Tempat sampah ini menjawab hal tersebut.

2. Barcode Recycle Station

barcode recycle

Tong sampah ini menggunakan barcode. Setiap barang akan di scan dulu sebelum penutup sampah terbuka sesuai dengan kategori sampahnya. Canggih amat :D

3. Bin Bin Wastebasket

waste basket

Tempat sampah ini sama seperti tempat sampah biasa. hanya dari segi desain pembuatan visualisasinya seolah-olah seperti kertas yang diremas-remas. Tujuannya supaya lebih menyatu dengan suasana ruang keluarga.

4. Expanding Office Bin

expanding office bin - tong ampah unik

Tempat sampah ini di desain agar bisa mengembang dinding tempat sampahnya. jadi akan banyak yang termuat didalamnya. Lumayanlah :)

5. Fabriano Waste Paper Basket

fabriano paper trash - tong sampah unik

Nah, tempat sampah ini mungkin terinspirasi dari pembungkus kue bolu ya bentuknya. Ada beberapa lapisan carton didalamnya. jadi setiap kali penuh tinggal menariknya dari lapisan dan langsung membuangnya. Simpel kan :)

6. Flexibin

flexi bin

Flexy bin ini dibuat agar terlihat minimalis dalam ruangan, dan tujuannya untuk menggantung kantong plastik yang akan dijadikan tempat sampah. Keren lah....

7. Click Hybrid Trash Bin

click hybrid trash

Ini adalah tempat sampah super canggih yang terinspirasi dari camera. setiap kali camera menscan sebuah benda, maka tutup tempat sampah akan terbuka sesuai dengan ukuran sampahnya. 

8. Gold Bin

gold bin

Ini khusus punya orang kaya aja gan, terbuat dari emas. dan diproduksi cuma 25 biji aja. haha, mungkin yang dibuang bukan sampah tapi duit :P

9. Garbage Pin

garbage pin

Pin garbage terlahir dari ide bagaimana membuat tempat sampah yang bisa dibawa kemana mana. maka dari itu terciptalah pin garbage. tempat sampahnya digantung di baju. jadi tak perlu ribet setiap kali membuang sampah. cukup tengok ke arah baju, lubang pembuangan pun siap menampung :)

10. Minus Garbage

minus garbage

Nah, ini menurut saya yang paling keren. Kenapa?
Biasanya kan tempat sampah mengeluarkan bau tak sedap. tempat sampah ini bisa menanggulangi hal tersebut. Suhu ruangan sampah di atur -5 derajat celcius supaya tidak mengeluarkan bau. seperti kulkas pembuangan. canggih kan :)

jual tempat sampah pedal anti karat

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 222 User: