Jalan-jalan, wisata, ATV

Tempat Wisata ATV Yang Wajib Kamu Kunjungi


tanggal post : 20 May 2018
Tempat Wisata ATV Yang Wajib Kamu Kunjungi

Salah satu tradisi ataupun kebiasaan yang hanya muncul di bulan ramadhan adalah istilah ngabuburit/jalan-jalan sore untuk menghabiskan sisa waktu luang di sore hari untuk menunggu waktu berbuka puasa. Zaman sekarang, khususnya anak muda, memiliki berbagai macam aktifitas untuk menghabiskan waktu mereka, yang lagi hits sih biasanya mereka ngevlog dengan tema spesial ramadhan. Apa aja aktivitasnya, bakal didokumentasikan untuk vlog mereka, mulai dari JJS cari takjil berbuka, nonton ustad ceramah, aksi sosial bagi-bagi takjil, dan yang lain-lain.

Tapi selain ngevlog, sebagian orang lebih memilih untuk melakukan hobby mereka lho, dan yang lagi in banget sekarang-sekarang ini adalah hobi-hobi yang memacu adrenalin, contohnya saja momotoran dengan ATV (bisa dibikin vlognya juga lho!). Emangnya di mana saja sih tempat yang keren untuk ngabuburit dengan ATV? Kali ini bakal dibahas deh tempat-tempat wisata ATV yang juga bisa masuk kedalam list liburan kamu, selain tempatnya yang keren… kamu juga akan merasakan pengalaman liburan yang berbeda.

Seperti yang kalian tahu, Wisata ATV termasuk dalam salah satu wisata yang memacu adrenalin. Dengan medan yang cukup sulit, tanah berlumpur sampai jalanan didalam hutan yang sempit dan juga tak rata, membuat wisata ini cukup digemari oleh mereka yang menyukai tantangan. 

1. Yeh Gangga (Sunset Tour)


Yeh Gangga merupakan salah satu daerah menawan yang berada di Bali, berbeda dari seminyak dan kuta yang cukup ramai pengunjung, Yeh Gangga menawarkan keindahan tropis yang tenang dan jauh dari kata keramaian, selama berwisata ATV di Yeh Gangga kamu akan dimanjakan oleh rumah masyarakat local yang sangat tradisional, dan juga beberapa kuil yang akan menambah perjalanan kamu menakjubkan. Kamu juga akan merasakan pengalaman wisata ATV dipinggir pantai Yeh Gangga sambil menikmati matahari terbenam, terkesan romantis dan menakjubkan.

2. Bintan Lagoon Resort


Di Bintan Lagoon Resort ini kamu bisa menikmati keindahan pantai dan juga pemandangan hijaunya alam yang ditawarkan selama kamu mengandarai ATV. Dengan membayar Rp 665.000 untuk 30menit, mata kamu akan dimanjakan oleh pemandangan disekitar Resort yang indah dan juga asri.

 

3. Ubud Bali
Siapa yang gak tau Ubud, Bali ? Selain tempatnya yang asri, Ubud juga memiliki tempat-tempat wisata yang wajib kamu kunjungi. Salah satunya adalah wisata ATV, dengan area persawahan yang terbentang luas, kamu juga dapat menikmati hijaunya hutan dengan jalan setapak kecil penuh lumpur yang akan menambah keseruan kamu bermain ATV.

4. Pantai Klayar
Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Selain pantainya yang bersih dan indah, ternyata di pantai Klayar juga terdapat wisata ATV. Wisata ini sering disewa oleh sepasang kekasih untuk mengelilingi pantai yang memiliki tembok-tembok karang yang luar biasa menakjubkan.

Gimana? apa kamu juga tertarik untuk mencoba wisata ATV? Atau ingin merasakan ngabuburit dengan ATV. Danmogot.com menawarkan ATV Monster Racer 110cc yang memiliki design sporty dan kemampuan menghadapi segala medan dengan akselerasi yang keren. Cocok untuk kamu yang suka dengan tantangan.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli ATV Monster Racer 110cc, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 342 User: