Rider Motor Cross Yang Sukses Pada Bidang Lain


tanggal post : 16 September 2015
Rider Motor Cross Yang Sukses Pada Bidang Lain

Di Indonesia mungkin sangat jarang yang mengenal atlet motor cross dunia yang telah banyak memperoleh prestasi. Memang tidak seperti motor Gp yang selalu tayang tiap minggunya di televisi, motor cross pun tidak kalah seru untuk ditonton aksi ridernya. Anda masih bisa menoonton tayangan motor cross grandpix di televisi berbayar. Nah, siapa saja TOP rider motor cross yang telah mendapatkan banyak prestasi diluar bidang moto cross. 

1. Travis Pastrana - ALL

travis patrana
Gambar : Travis Pastrana

Jika kita nonton moto cross pasti akan langsung ingat dengan nama : Travis Pastrana. Meskipun moto hanya hobi baginya sekarang, sekarang dia lebih suka melakukan bisnis dan apapun yang ia suakai - Travis, tentu saja, memulai kariernya di motorcross. Karena dia pada dasarnya menjadi seorang profesional di segala bidang, termasuk reli, NASCAR, dan Tricycling, ia akan selamanya dikenal sebagai salah satu atlet Crossover terbesar moto yang pernah dihasilkan. TP199 bahkan maih bisa berprestasi di dirtbike, sebagaimana dibuktikan oleh penampilannya di Red Bull Lurus Rhythm.

2. Cole Seely - BMX

cole seely
Gambar : coole seely

Ketika Cole Seely sedang tidak membalap motor cross ia melakukan hobi lain yaitu sepeda BMX. Dia selalu melakukan hobinya tersebut di watku senggang. Cole sebenarnya mulai balap BMX sebelum motocross (seperti banyak atlet MX), tapi dia sekarang adalah athlete motor cross. Dia benar-benar merupakan atlete yang cukup komplete.

3. Gautier Paulin - BMX / Mountain Bike

gautier pauline
Gambar : Gautier Pauline

Beberapa fans motor cross mungkin tidak sepenuhnya akrab dengan Gautier Paulin. Dia adalah pembalap Perancis di Motocross GP Dunia yang mencengangkan semua orang di Motocross of Nations di Latvia tahun ini. Tapi, seperti Cole Seely, Paulin memulai kariernya di BMX, dan benar-benar memenangkan Kejuaraan Dunia BMX saat masih muda. Sekarang, kegiatan selain motor cross dia melakukan olahraga sepeda gunung.

4. Tarah Gieger - Surfing

tarah gieger
Gambar : Tarah Gieger

Tarah Gieger berasal dari Puerto Rico, disana terkenal dengan ombak yang bagus untuk surfing. Dia mungkin adalah seorang atlete dirtbike, tapi Tarah juga sangat mahir di atas air. Dia benar-benar sangat ahli surfing, seperti juga seluruh keluarganya,  kakaknya sebenarnya adalah surfer pro.

5. Shaun Palmer

Shaun Palmer
Gambar : Saun Palmer

Pencinta moto cross lama mungkin ingat Shaun Palmer. Ia adalah seorang pembalap motorcross sangat cepat, serta berkecimpung di balap profesional mobil salju, ski, dan sepeda gunung. Dia benar-benar mencoba untuk menekuni kegiatan balap pro MX - dengan pabrikan pseudo tetapi cedera memperlambat karirnya.


Artikel Terkait

Viewer : 156 User: