Konten Yang Menarik dan Bermanfaat Meningkatkan Pengunjung


tanggal post : 18 August 2015
Konten Yang Menarik dan Bermanfaat Meningkatkan Pengunjung

Membuat konten yang menarik pengunjung ada beberapa trik dan tips yang bisa Anda kenal terlebih dahulu. Hal tersebut berbanding lurus dengan pengunjung yang akan datang ke website kita yang artinya kemungkinan terjadinya penjualan Affiliasi Danmogot semakin besar.Sebab mustahil konten yang kita buat dengan apa adanya bisa menarik pengunjung. Biarpun itu bisa namun tidak seperti membuat konten yang sebelumnya kita rencanakan terlebih dahulu. Berikut ini beberapa rencana yang harus Anda kenal dan ketahui untuk membuat konten berkualitas dan bisa menarik pengunjung.

Sudah pasti kita tahu tentang istilah content is the king. namun pertanyaannya apakah benar google selalu menempatkan konten menjadi nomor satu untuk rujukannya? Jawabannya tentu saja karena mesin pencari untuk sekarang ini sangat cerdas bahkan lebih tahu bagaimana mendapatkan sebuah konten yang bisa bermanfaat untuk orang banyak. Dalam hal ini untuk membuat konten tentu membutuhkan beberapa ide yang menarik sehingga akan lebih banyak menarik pengunjung. Seperti yang kita tahu bahwa dengan membuat konten kita menarik maka sudah tentu sangat disukai oleh pengunjung. Dalam hal ini tugas seorang penulis juga tidak mudah. karena kita harus tahu apa yang bermanfaat untuk orang, bagaimana respon mereka tentang konten yang kita buat dan apakah benar bahwa konten yang kita tulis bisa menarik pengunjung. jawabannya tentu saja pada jumlah pengunjung yang datang dan membaca tulisan kita. Semakin menarik konten yang kita buat sudah bisa dipastikan bahwa pengunjung akan suka dengan informasi yang kita berikan dan bermanfaat bagi mereka.


RESEARCH KEYWORD

Yang pertama kita harus lakukan untuk membuat konten adalah meneliti kata kunci yang akan kita buat. Artinya kita perlu untuk menentukan kata kunci yang harus dilakukan sehingga akan lebih mudah untuk bersaing dengan kompetitor di hasil pencarian. Dalam hal ini ada beberapa cara untuk mengetahui kata kunci yang terbaik untuk membuat konten. Anda bisa mengikuti beberapa cara riset kata kunci yang sudah kami berikan beberapa informasi beberapa waktu yang lalu.

Untuk meneliti kata kunci seharusnya kita menggunakan beberapa cara yang sudah kami berikan. dan tentukan bahwa kata kunci tersebut bisa bersaing dengan pesaing Anda dan juga memang kata kunci tersebut banyak dicari oleh pengunjung internet. Sebab jika salah menentukan kata kunci maka konten yang kita hasilkan tidak akan menemukan apa-apa dan bahkan minim dengan pengunjung. Hal ini tentu saja akan membuat Anda kecewa. Itulah sebabnya untuk membuat konten yang menarik pengunjung menentukan kata kunci harus dilakukan di awal sebelum kita membuat artikel konten.

Biasakan untuk menentukan kata kunci sebaiknya memilih persaingan yang sangat ketat, Biasanya kata kunci seperti ini akan membawa peluang besar untuk Anda dan sudah pasti akan menarik pengunjung dari mesin pencari.

MEMBUAT JUDUL YANG MENARIK

Judul adalah salah satu elemen penting untuk menarik pengunjung, Bahkan dengan menggunakan judul yang menarik adalah keharusan dalam membuat konten. seperti halnya promosi produk judul adalah prioritas yang sangat penting. Dalam hal ini sebaiknya menggunakan judul konten yang menarik perhatian bagi pengunjung, Misalnya jika Anda sedang menjual mobil penulisan judul seperti “Mobil terbaru cocok untuk wanita” sekilas hal ini akan membuat menarik pengunjung. Jadi selipkan beberapa kata-kata yang membuat penasaran pengguna internet namun begitu jangan lupa untuk menerapkan kata kunci dalam judul tersebut, sehingga konten akan mudah untuk ditemukan di hasil pencarian.

PROMOSI KONTEN

Untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan sebagai salah satu marketing konten, Tentu promosi adalah pilihan terakhir untuk kita gunakan mendapatkan pengunjung baik itu dari mesin pencari atau tidak. Promosi konten bisa kita lakukan hanya dengan membagikan artikel ke media sosial, sosial bookmark dan masih banyak lagi, dengan begitu konten yang kita buat tidak akan terbuang sia-sia, selain mendatangkan pengunjung dari mesin pencari. Dalam hal ini membuat konten seo adalah pilihan dan jangan pernah Anda abaikan sebab jika tidak maka konten yang kita ciptakan akan terbuang begitu saja.

Jadi kesimpulannya adalah untuk menarik pengunjung, membuat konten adalah hal yang paling utama dari mesin pencari. Dengan hanya membuat konten berkualitas serta mendidik pengunjung maka sudah bisa dipastikan bahwa kita sudah bisa menerapkan beberapa metode yang baik dalam membuat konten. Semoga artikel ini bisa memberikan makna yang sebenarnya tentang membuat konten untuk menarik pengunjung.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 730 User: