Ranking Pencarian Mempengaruhi Keberhasilan Pemasaran Affiliasi


tanggal post : 18 August 2015
Ranking Pencarian Mempengaruhi Keberhasilan Pemasaran Affiliasi

Dalam hasil pencarian hanya ada daftar 10 web saja di halaman depan dan seterusnya.Begitu juga untuk anda yang mengikuti program Affiliasi Danmogot,tentu menginginkan halaman web anda tampil di halaman terdepan sehingga penjualan anda pun meningkat. Untuk itu agar mendapatkan ranking 10 besar mungkin kita membutuhkan beberapa trik seo, Tapi tidaklah mungkin seo didapat kalau belum mengetahui beberapa dasar-dasar seo yang lebih matang. Seperti seo onpage dan seo off page, Kedua dasar utama seo ini sangat penting kita pelajari. Sebab jika tidak maka trik seo apa pun itu tidak akan bisa meningkatkan ranking pencarian.

Trik Seo Untuk Meningkatkan Ranking Pencarian bukan untuk pemula saja, Bahkan senior pun ingin meningkatkan ranking blog. Kita harus mengetahui tentang bagaimana trik seo yang tepat supaya hasil dari apa yang kita rencanakan bisa sukses. Sebagai salah satu pemasaran konten tentu memiliki beberapa trik seo untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tak ubah layaknya kita berkompetisi, Dalam dunia internet pun kita harus berkompetisi supaya apa yang di cari pengguna internet bisa tahu bahwa kita memiliki barang atau produk yang harus mereka ketahui. Namun begitu untuk mendapatkan hal ini tidaklah mudah. Sebab mesin pencari atau search engine memiliki beberapa aturan yang sangat ketat. Seperti algoritma google misalnya. Memiliki beberapa aturan yang tidak sedikit mulai dari algoritma panda, algoritma mobilegeddon, algoritma penguin, algoritma pegion dan algoritma hummingbirds (tidak terkecuali algoritma pantom). Untuk mencapai hal ini kita harus bisa mengikuti semua perkembangan tentang hal-hal diatas. jadi untuk mempermudah pekerjaan Anda trik seo sangat diperlukan

Dalam artikel ini akan membuka sebuah penjelasan bagaimana melakukan trik seo yang mudah dan natural sehingga untuk meningkatkan ranking pencarian akan lebih aman dan tidak mudah tergeser dari web lain. Kenapa begitu? Sebab kebanyakan dari web yang sudah menembus di halaman satu akan mudah bergeser karena memang tingkat persaingan begitu ketat sehingga trik seo harus dilakukan untuk selalu mendapatkan ranking pencarian yang optimal.

Dalam hal ini saya memberikan 6 Trik Seo yang sangat aman Anda gunakan dan tidak akan mudah untuk tergeser dengan pesaing Anda. Semua bisa Anda lakukan tanpa menggunakan alat atau tool online. Semua bisa dikerjakan secara manual. Berikut ini trik seo yang harus Anda lakukan.


MENELITI KEYWORD YANG TEPAT

Yang pertama harus Anda lakukan adalah meneliti kata kunci. Artinya dalam melakukan trik seo yang baik Anda diharuskan untuk menggunakan keyword atau kata kunci yang mudah dan siapa pun orang yang ada di internet bisa menemukan keyword tersebut. Karena titik temu dari hasil pencarian bertumpu pada keywords. Jika prediksi keyword Anda tepat maka akan lebih mudah para pengguna internet untuk masuk ke halaman web Anda.Prediksi Keyword tidak menunggu lama Anda bisa membaca bagaimana meneliti kata kunci cepat. Semua pembahasan tentang prediksi kata kunci sudah di ungkap dengan jelas. Jika Anda belum membaca sekarang waktunya Anda membaca.

OPTIMASI SEO ON PAGE

Untuk yang kedua trik seo yang harus Anda lakukan dan Anda optimalkan adalah tentang seo on page. Tidak bisa kita anggap remeh sebab optimasi seo on page ini sangat penting dan sebagai salah satu trik seo yang paling unggul dari pada membangun optimasi seo lainnya. Banyak orang beranggapan bahwa optimasi seo on page hanya berdampak 25%. hal ini sangat salah sebab sebab banyak web yang bahkan menghilangkan optimasi seo off page dan hanya terpaku pada seo on page saja bisa meningkatkan ranking pencarian. Mungkin dulu trik seo ini tidak berlaku, Namun untuk sekarang ini seo on page menjadi salah satu sinyal kuat untuk meningkatkan ranking pencarian.Gunakan selalu sitelink antara posting satu ke halaman posting lainnya. ini adalah salah satu trik seo yang bisa meningkatkan ranking pencarian. Bahkan pada master seo sudah membuktikan dengan banyaknya link posting yang mengarah ke postingan lainnya akan meningkatkan seo secara signifikan. Peran linking sangat penting jadi gunakan selalu trik seo ini.

OPTIMASI SEO OFF PAGE

Berikutnya untuk meningkatkan ranking pencarian adalah menggunakan metode dasar seo off page. Dalam hal ini mencari backlink yang berkualitas sangat diharapkan. Karena dengan memiliki beberapa backlink berkualitas maka web akan mudah untuk menduduki halaman pertama pencarian. Trik seo ini sudah tidak asing lagi bagi blogger. Karena dengan menggunakan backlink sinyal dari search engine akan menunjukkan bahwa web Anda hidup dan selalu terhubung dengan web lainnya di internet.Namun begitu dalam melakukan trik seo off page Anda harus berhati-hati sebab jika salah maka Anda akan mendapatkan pinalti dari mesin pencari terutama algoritma penguin dari google yang dimana prinsip kerja dari algortima ini sangat sensitif dengan backlink yang tidak natural atau hanya dilakukan menggunakan cara spam. Jika Anda tidak mau masuk ke daftar hitam gunakan trik seo backlink manual saja. Karena ini akan lebih aman dari pada menggunakan beberapa tool online di internet.

SUBMIT WEB KE WEBMASTER

Sebagai salah satu cara trik seo yang sudah berlaku Anda harus mendaftarkan web Anda ke webmaster mesin pencari. Anda bisa simak ulasan tentang cara mempercepat index website. Disana Anda akan mendapatkan informasi yang jelas bagaimana cara webmaster lebih cepat untuk index situs Anda. Trik seo ini selalu dilakukan oleh master-master seo. Jadi kalau kini web Anda belum terindex juga. sebaiknya gunakan cara tersebut sebagai salah satu trik seo yang paling ampuh.

MENULIS ARTIKEL USER FRIENDLY

Menulis adalah satu cara untuk mendapatkan ranking pencarian. Anda tentu sudah tahu bahwa informasi teks adalah salah satu sinyal paling kuat untuk meningkatkan ranking pencarian. Ingat mesin pencari hanya bisa lebih cepat untuk membaca web yang memiliki teks. Artinya indeks mesin pencari sangat familier dengan teks di banding dengan gambar dan video. Untuk itu sebagai trik seo yang baik selalu menggunakan teks sebagai salah satu cara meningkatkan ranking pencarian.Jangan selalu terpaku pada video dan gambar atau visual lainnya. karena mesin pencari akan lama untuk mengindeks semua file tersebut di banding dengan teks.

MASUKKAN KEYWORD PADA JUDUL, DESCRIPTION DAN ARTIKEL

Memang bisa dikatakan kalau kita asal menulis tentu tidak akan bisa tampak dihasil pencarian. Apalagi kalau persaingan sangat ketat sudah pasti akan susah untuk masuk dihalaman pertama pencarian. Untuk itu jika Anda menembak keyword sebaiknya terapkan pada judul, description dan artikel. Semua harus terhitung dengan tepat, ini salah satu trik seo yang sudah lama terjadi dan Anda tidak harus melupakan.Untuk menulis artikel berkualitas seo ada beberapa aturan khusus, Jadi tidak semuanya artikel kita tulis dengan asal saja. Jika Anda belum mengetahui atau belum tahu cara menulis artikel. Simak penjelasan halaman tentang cara menulis artikel berkualitas seo. Semua trik seo ini bisa Anda lakukan dengan mudah jika Anda paham dari materi tersebut.

Itulah beberapa trik seo untuk meningkatkan ranking pencarian. Anda harus bisa melakukan hal-hal diatas. Namun jika Anda kesulitan untuk melakukan trik seo diatas, Sebaiknya menggunakan jasa penulis atau bisa juga menggunakan jasa seo sebagai salah satu alternatif ketika Anda tidak memiliki waktu yang banyak. Semua trik seo ini sebagai salah satu pemahaman bahwa untuk meningkatkan ranking pencarian perlu satu sentuhan yang bermakna yakni trik seo yang tepat.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 188 User: