Blog Sebagai Sarana Mengembangkan Affiliasi


tanggal post : 15 August 2015
Blog Sebagai Sarana Mengembangkan Affiliasi

Sebelum jauh, Blogspot juga menjadi pelopor munculnya istilah Blogger. Dimana Blogger bisa merujuk pada istilah narablog atau pengeblog yang merupakan penulis atau jurnalis yang mencatat berbagai informasi dalam sebuah blog, baik berupa blog pribadi maupun kelompok, dalam aneka kategori pembahasan.Blogspot juga sering kali digambarkan sebagai Blogger yang menyediakan banyak konten gratis, baik berupa template, widget dan lain-lain.Blog ini merupakan salah satu sarana bagi anda untuk mengembangkan Affiliasi Danmogot.

Pada awalnya, Blogspot hanyalah sebuah catatan harian yang mengudara atau online di internet. Namun perkembangannya, platform milik Google ini menjadi salah satu sistem manajemen konten yang paling populer (CMS) untuk mempublikasikan website dalam hitungan menit.Blogspot menjadi platform yang berkembang dengan cepat. Bisa digunakan dengan sangat mudah, ringan, cepat, stabil, handal dan jumlah yang bebas untuk membuatnya.Siapa saja dapat menggunakan platform ini untuk membangun website dalam berbagai hal. Bisa untuk kepentingan pribadi, bisnis hingga dijadikan sebagai mata pencaharian utama. Dewasa ini, banyak orang yang menjadi orang kaya berkat menggeluti Blogspot.

Dengan populasi yang besar, mencakup lebih dari 40% situs di dunia menggunakan CMS ini, tentu sudah menjadi bukti kehebatan Blogger. Ia memberikan banyak kemudahan bagi para pemula untuk mahir menggunakannya, bahkan jika Anda sama sekali tidak paham dengan kode HTML.Hampir setiap tahun, Blogger memperbaharui layanannya. Selain kemudahan, kenyamanan juga menjadi perhatian Blogger. Anda akan dengan mudah melakukan perubahan dan pegangaturan tampilan dengan mudah. Cukup dengan mengklik, meng-drag hingga menambahkan widget tanpa merubah HTML.

Berikut beberapa kelebih Blogger jika dibandingkan dengan CMS lain yang berjalan dalam format gratis.

Versi Mobile
Ponsel responsif menjadi masa depan CMS dan itu telah lama dipersiapkan Blogger bagi para penggunanya. Saat pertama kali membuatnya, versi mobile ini akan hadir dan Anda bisa dengan mudah melakukan pengaturan. Banyak fitur mobil phone yang disediakan.

Ramah SEO
Siapapun yang membangun sebuah website tentu ingin mudah diakses oleh siapa saja. Satu-satunya raksasa mesin pencari saat ini adalah Google dan itu tentu kabar gembira buat Blogger. Karena dengan begitu, akan mudah dirayapi oleh Google. Ini menjadi jaminan bahwa Blogger adalah CMS yang paling ramah SOE (Search Engine Optimization).

Cepat
Membuat blog, menerbitkan posting, meng-upload foto atau video, memasang Template, menambahkan widget, mengubah pengaturan dapat dilakukan dengan satu klik.
Blogger juga dilengkapi dengan Google hosting, dan kita harus mengakui bahwa Google hosting adalah yang terbaik dan tercepat web server di seluruh dunia. Tentu saja Anda tidak ingin pengunjung blog Anda menunggu terlalu lama.Blogger juga menjamin penggunanya dengan layanan yang stabil. Bisa dibayangkan jika Blogspot ngadat-ngadat seperti angkot tua, di saat lagi banyak-banyak pengunjung, tentu ini akan sangat menganggu dan Blogger memberi perhatian serius dalam hal ini.

Aman
Menggunakan Blogger rasa was-was akan di hack oleh seseorang juga akan reda. Sangat tidak mungkin Blogger mampu dirayapi oleh hacker mana pun di dunia. Logikanya sangat mudah, pernahkah Anda mendengar Google di hack oleh seseorang? tidak, bukan!. Begitu juga dengan Blogger.

Gratis Seluruhnya
Satu hal yang paling utama dari semua keunggulan Blogger adalah layanannya gratis selamanya. Begitu pula dengan fitur yang dihadirkan, semua gratis. Tentu jika Anda ingin menjadikan Blogger lebih personal dengan membuat domain tunggal, itu harus dibayar, namun untuk semua fasilitas yang disediakan oleh Blogger semuanya gratis.

Banyak Dukungan
Jika mengalami kendala dalam mengembangkannya, tidak perlu khawatir, karena dengan mudah Anda akan menemukan bantuan dari Blogger sendiri hingga artikel yang tersebar di Google. Salah satunya adalah blog yang sedang Anda baca ini, kami memberi bantuan dengan senang hati.


Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 228 User: