Kenapa harus Memilih Bisnis Affiliasi?


tanggal post : 06 August 2015
Kenapa harus Memilih Bisnis Affiliasi?

Mungkin Kalian bertanya tanya kenapa saya harus ikut dalam bisnins affiliasi?, dan banyak yang bertanya- tanya Kenapa harus Affiliasi?, bukanya affiliasi itu yang kita jual produk orang bukan produk kita , terus apa untungnya buat Saya?. Oke disini saya akan menjelaskan Apa itu Affiliasi dan keuntungan apa saja yang kita dapat dalam affiliasi.

Tapi sebelum saya menjelaskan Apa Keuntungan dari mengikuti Bisnis Affiliasi kita akan mulai dari pengertian affiliasi secara umum. Affiliasi adalah merupakan sebuah model bisnis yang proses mendapatkan uangnya dengan cara menjual produk orang lain. Artinya Anda bekerja sama dengan yang punya produk atau jasa untuk dijual kepada orang lain.

Dari keterangan di atas kita dapat simpulkan, Bahwa bisnis affiliasi ini adalah bisnis marketing, dimana kita menjual poduk sebuah perusahahan dan kita menadapatkan  keuntungan dari barang yang kita jual. Banyak ya bertanya, jadi kita harus jadi sales gitu? Dor to dor nyamperin rumah orang, hahahaha tenang ajah sob. Bisnis Affiliasi sekarang berbeda dengan Affiliasi yang lalu, sekarang kamu dapat melakukanya dari Rumah dan sambil bersantai.Kenapa?, Karena sekarang ada bisnis affiliasi Online.

Kamu Hanya perlu memasarkan produk sebuah perusahahan dari jejaring social atau blog kamu, caranya

  • Kamu Harus Daftar Ke angotaan Affiliasi Dahilu
  • Setelah kamu mendaftar kamu akan di berikan sebuah Script Produk Iklan
  • Kamu dapat memasangkan script tersebut ke Blog atau mencharenya dari sosmed kamu
  • Lalu seseorang akan mengklik Link Script tersebut dan membeli dari link tersebut.
  • Dan kamu akan mendapatkan persenan dari produk yang kamu jual dari link terseut

Nah dari persenan itulah yang kita dapatkan.Saat ini Saya sendiri sedang mengikuti Program Affiliasi di sebuah website toko Online yang menjual berbagai jenis barang retil. Saya mendapatka keuntungan 5% dari setiap produk yang saya jual, itu adalah keuntungan yang luar biasa 5%, Bayangkan Jika produk yang kamu jual harganya Rp 7.000.000,- (tujuh juta), 5% dari tujuh juta itu berapa sob?,silahkan hitung sendiri.

Jika kalian berminat gua akan menyarankan untuk mengikuti affiliasi dari danmogot.com , Kenapa? Selain mudah dan Tidak perlu mengeluarkna biaya yang mahal, Faktor lainya adalah karena kewaspadaan terhadap situs-situs penipu yang mengatas namakan affiliasi jadi harap berhati-hati. Saya sendiri sudah membuktikan affiliasi danmogot.com memang real dan tidak ada unsur penipuan, makanya saya sarankan bagi anda yang ingin mengikuti program affiliasi.

Jika kamu berminat kamu dapat mendaftarkan diri anda segera di affiliasi danmogot.com,Klik di SINI

Dan jika anda masih memiliki pertanyaan seputar affiliasi danmogot silahkan Klik di SINI

Dan Jika anda masih memiliki pertanyaan lainya Silahkan Tinggal kan Di Kolom Kommentar

 

Redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 146 User: