Mafia III Akhirnya DIkonfirmasi


tanggal post : 30 July 2015
Mafia III Akhirnya DIkonfirmasi

Ada kabar bagus nih buat penggemar game bergenre action adventure terutama pecinta seri Mafia,  beberapa waktu lalu, kalian mungkin banyak mendengar adanya rumor bahwa Mafia III akan segera meluncur. Rupanya hal itu sepertinya akan menjadi kenyataan mengingat beberapa waktu lalu, 2K telah mengumumkan seri terbaru dari franchise Mafia,  “Mafia 3 adalah seri selanjutnya dari game populer yang dikenal mampu membawa gamer ke sebuah dunia kriminal yang terorganisir melalui cerita yang kaya dan naratif, dan dunia game yang dibuat dengan cantik lengkap dengan mobil, musik, dan fashion yang akurat sesuai dengan zamannya,” ujar 2K.yap tepat! Mafia III. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak 2K sendiri. Franchise Mafia yang klasik namun memikat ini memang banyak memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Gameplay yang khas dan unik serta grafik bernuansa “vintage” membuat franchise ini menjadi franchise yang layak untuk diikuti. Seri terakhir Mafia sendiri diluncurkan dan mulai dipublikasikan pada tahun 2010 yang bertajuk Mafia II. Di seri kedua sendiri Mafia masih menuai kritik terutama dibagian free roam ketika ending. “Please enable the free roam features after the story end”, komentar ini yang mungkin banyak kalian temui ketika berada di forum yang membahas kemunculan Mafia III. Memang para gamers sendiri banyak dikejutkan dengan tidak adanya fitur free roam ketika cerita berakhir di seri kedua game bertema vintage action ini.

Kemunculan Mafia III banyak memperoleh perhatian karena selama ini hanya ada rumor mengenai seri ini. Gameplay dan grafik di seri ketiga masih belum terlihat mengingat 2K telah menetapkan tanggal kemunculan Trailer pada tanggal 5 Agustus 2015 mendatang. Detail lebih mengenai game ini sendiri akan muncul pada Gamescom mendatang. Tertarik brott? Kita tunggu saja.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 109 User: