Manusia Dengan I.Q Tertinggi Di Dunia


tanggal post : 01 February 2016
Manusia Dengan I.Q Tertinggi Di Dunia

cerdas, pintar, genius, smart, orang cerdas, orang pintar, orang smart, kecerdasan, kepintaran, IQ, IQ jenius, jenius, IQ tertinggi, Manusia terpintar, Manusia tercerdas, manusia cerdas, manusia smart, manusia pintar

IQ sering dijadikan standar atau tolak ukur kecerdasan seseorang. Orang yang memiliki IQ yang tinggi/ di atas rata-rata orang kebanyakan sering sekali disebut genius. Oleh karena itu, artikel ini membagikan informasi mengenai 10 orang di dunia yang memiliki catatan IQ tertinggi di dunia.

Terence Tao.

Terence TaoTerence Tao tercatat memiliki IQ sebesar 230, dengan IQ sebesar 230 ini, Terence Tao masuk ke dalam daftar orang paling pintar/cerdas di dunia. Terence Tao merupakan kelahiran Australia, namun Terence Tao merupakan keturunan Chinese-Amerika. Terence Tao adalah seorang matematikawan, bekerja dalam analisis harmoni, persamaan diferensial parsial dan lain – lain. Ketika baru berumur delapan tahun, Terence Tao meraih skor 760 pada ujian SAT tahun 1995.

Terence Tao juga memperoleh gelar doctoral (Ph.D) dari Princeton ketika berumur 20 tahun dan ketika Terence Tao berumur 24 tahun, Terence Tao menjadi professor termuda yang pernah ada di UCLA. Terence Tao menerima penghargaan menginspirasi seperti Clay Research award, Bocher Memorial prize di tahun 2002 dan Salem Prize di tahun 2000. Itu semua hanyalah sebagian dari penghargaan-penghargaan yang didapatnya.

Christopher Hirata.

Christopher HirataChristopher Hirata tercatat memiliki IQ sebesar 225 berbeda 5 poin dari Terence Tao. Christopher Hirata telah dikenal sebagai anak yang genius sejak kecil. Ketika berumur 13 tahun, Christopher Hirata membuat bangga dengan memperoleh medali emas pada olimpiade fisika internasional. Pada saat berumur 16 tahun, Christopher Hirata bekerja dengan NASA dalam misinya ke Mars. Ketika berumur 22 tahun, Christopher Hirata memperoleh gelar Ph.D (doctor) dari Princeton University. Christopher Hirata mengajar astrofisik di CIT California Institute of Technology.

    Kim Ung-Yong.

Kim Ung YongKim tercatat memiliki IQ sebesar 210. Kim Ung-Yong dikenal sebagai master di kalangan anak anak. Pada umur enam bulan, Kim Ung-Yong telah mampu berbicara dan mengklaim mengerti bahasa korea dan bahasa lainnya. Dan ketika berumur tiga tahun, Kim Ung-Yong dapat membaca beberapa bahasa termasuk Korea, Jepang, German dan Inggris tentunya Kim Ung-Yong juga dapat menyelesaikan masalah kalkulus yang dibuktikan dalam acara televise Jepang. Kim Ung-Yong terdaftar dalam Guinness Book of World Records dalam kategori Highest IQ.

Dr. Evangelos Katsioulis.

Dr. KatsioulisBeliau tercatat memiliki IQ sebesar 198. Dr. Evangelos Katsioulis diketahui karena skor tes kecerdasannya yang tinggi. Dr. Evangelos Katsioulis merupakan warga Negara Greek yang bekerja sebagai seorang dokter dan psikiater. Dr. Evangelos Katsioulis lulus dari bidang filosofi, medical research technology & psychopharmacology. Dr. Evangelos Katsioulis merupakan penemu WIN (World Intelegence Network), sebuah organisasi internasional dari social IQ tinggi dan organisasi AAAA.GR. Dr. Evangelos Katsioulis juga seorang pelukis yang bagus dan seorang perenang.

  Christopher Langan.

Christopher LanganChristopher tercatat memiliki IQ sebesar 195. Christopher Langan merupakan seorang yang outodidak dalam belajar. IQnya tercatat berkisar antara 195 sampai 210. Christopher Langan pernah digambarkan sebagai orang yang paling pintar di Amerika juga orang yang paling pintar di dunia oleh beberapa media. Christopher Langan sudah mulai berbicara ketika berumur 6 bulan dan belajar sendiri untuk membaca ketika dia berumur 3 tahun. Christopher Langan telah mengembangkan sebuah teori hubungan antara pikiran dan kenyataan yang dia sebut CTMU (Cognitive-Theoritic of the Universe).


Artikel Terkait

Viewer : 182 User: