Dragon Quest XI Bisa dimainkan Offline untuk PS4 dan 3DS


tanggal post : 29 July 2015
Dragon Quest XI Bisa dimainkan Offline untuk PS4 dan 3DS

          Nama Dragon Quest tidak asing lag bagi kamu para gammer tentunya, Game MMORPG(Massively Multiplayer Online Role Playing Game)  satu ini, Dragon Quest IX dan Dragon Quest heros Di kembangkaln Oleh Perusahaan Square Enix. Menurut kreator serial Dragon Quest, Yuji Horii, pihaknya ingin gammer merasakain Dragon Quest Heroes terlebih dahulu, sehingga game action adventure kolosal tersebut yang dirilis lebih awal. sedangkan untuk Dragon Quest XI: In Search of Departed Time, akhirnya dikonfirmasikan resmi kemarin oleh square Enix pada press conference Dragon Quest,

       Game Dragon Quest XI dikembangkan untuk PlayStation 4 dan 3DS, tidak seperti seri lamanya Dragon Quest XI dapat di maiinkan secara offline,dan juga Square Enix berminat untuk membuat game tersebut dalam versi Nitendo NX, Square Enix juga berencana membuat game Dragon Quest X ke Dalam versi Nitendo NX dan PlayStation 4.

      Serial Dragon Quest XI ini oleh Takeshi Uchikawa dan diproduseri oleh Yosuke Saito, Dan Komposer music yang ditangani Oleh composer serial Dragon Qoust Heroe yaitu Koichi Sugiyama,yang saat ini sudah berusia 84 tahun Dan  untuk versi PS4 akan di produseri oleh Hokuto Okamoto, dengan tim inti pengembangannya terdiri dari tim Square Enix. Karena tingginya kebutuhan resource untukgame ini, maka Square Enix memutuskan juga bekerjasama dengan developer third-party Orca.

        karena fokusnya multi-platform, Dragon Quest XI dibuat menggunakan engine Unreal Engine 4. Lalu pada  versi 3DS-nya, yang produseri oleh Kento Yokota. Staf yang juga  mengerjakan versi PS4. Square Enix juga meminta bantuan dari developer eksternal, Toylogic. Khusus untuk versi 3DS-nya, Dragon Quest XI memberi opsi berubah mode 3D dan 2D. Square Enix menargetkan game ini dirilis untuk kedua versinya, bersamaan dengan perayaan 30 tahun serial Dragon Quest. Yang jatuh pada 27 Mei 2016 mendatang  maka kita sudah bisa memastikan jika Dragon Quest XI bakal hadir tahun depan, bersamaan baik itu versi PS4 dan 3DS-nya.

 

Rediktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 170 User: