The Monkey King,Game Adaptasi Film Son Wu Kong


tanggal post : 29 July 2015
The Monkey King,Game Adaptasi Film Son Wu Kong

Akan ada game browser baru yang akan meramaikan industri game Indonesia. Game tersebut merupakan adaptasi dari film yang dibintangi oleh Donnie Yen dan Chow Yun Fat. Film tersebut berjudul The Monkey King, film yang bercerita tentang siluman kera bernama Son Wu Kong yang mengklaim diri sebagai Raja Kera dan dikarenakan sifat sombong yang ada pada dirinya, Son Wu Kong pun melakukan tindakan yang sangat brutal yaitu mengacak-acak kayangan yang memudian membuatnya berhadapan dengan Jade Emperor.

Tidak berbeda jauh dengan judul filmnya, game browser yang akan dirilis oleh Faveo Entertainment di Indonesia ini akan berjudul The Monkey King Online, seperti yang telah Crew Danmogot beritakan tempo hari. Game tersebut merupakan game browser ber-genre fast action MMORPG dengan kualitas AAA (sangat bagus). Dikarenakan game browser itu merupakan adaptasi film maka plot yang diceritakan pada game tersebut pun tidak akan berbeda jauh dengan film asalnya.

Pada artikel pratinjau ini, Crew Danmogot akan menjelaskan tentang kelas yang akan muncul pada game browser tersebut. Ada 4 kelas yang dapat gamers pilih untuk berpetualang di kayangan yaitu Monkey King, Ox Demon Lord, Fox Demon dan Iron Fan Princess. Crew Danmogot akan menjelaskan satu persatu mengenai kelebihan dari setiap kelas yang dimulai dari Monkey King, peran utama dalam film tersebut.

Iron Fan Princess, Ox Demon Lord, Monkey King, Fox Demon

Monkey King adalah kelas yang memiliki atribut sebagai petarung uning dan dominan dalam pertarungan satu lawan satu. Memiliki kelebihan berupa daya hancur dan kecepatang serang yang tinggi. Senjata yang digunakan olehnya juga sangat khas yaitu Toya Sakti, dengan senjata jenis itu maka Monkey King memiliki jarak serangan menengah. Selain itu Monkey King juga menguasai 72 ilmu berubah wujud yang sangat sakti.

Kelas berikutnya adalah kakak seperguruan dari Monkey King yaitu Ox Demon Lord. Kelas ini memiliki kekuatan dan pertahanan yang sangat besar, bahkan Monkey King pun sangat sulit untuk menembus petahanannya. Dengan senjata berbentuk gada raksasa, Ox Demon Lord mampu menghancurkan seluruh lawannya pada area tertentu dengan mudah. Hanya saja jarak serangan yang terbatas membuatnya harus berada dalam jarak yang sangat dekat terhadap lawan. Ox Demon Lord juga menguasai 72 ilmu berubah wujud.

Ox Demon Lord

Masih berhubungan dengan Ox Demon Lord, kelas ini memiliki senjata yang sangat mengagumkan. Iron Fan Princes merupakan istri dari Ox Demon Lord yang bersenjatakan Kipas Sakti yang mampu menghempaskan apapun yang ada di hadapannya. Pertahanan kelas ini angat rendah namun memiliki serangan magic dengan daya hancur yang sangat besar. Selain itu, jarak dan area serangan yang mampu dihasilkan oleh Iron Fan Princess juga sangat besar.

Iron Fan Princess

Terakhir adalah Fox Demon. Kelas ini memiliki kelebihan yaitu kecepatan serangan dan kemungkinan menghasilkan serangan kritikal yang tinggi. Siluman cantik ini merupakan pembunuh ulung yang mampu menghabisi lawan dengan sangat cepat. Walaupun demikian, Fox Demon nampaknya tidak begitu bagus dalam jarak serangan dan jumlah lawan yang mampu diatasi dalam satu kali serangan karena kelas ini lebih cocok untuk menghadapi lawan satu per satu.

Fox Demon

Demikianlah pratinjau yang Crew Danmogot buat untuk The Monkey King Online. Secara keseluruhan, game ini akan menampilkan pengalaman bermain yang sangat seru sebagai game browser kualitas AAA. Belum ada keterangan leih lanjut mengenai fitur yang akan dihadirkan pada game browser ini atau seperti apa gameplay-nya nanti namun sepertinya penggemar kisah Perjalanan Ke Barat (Journey to The West) pasti akan suka dengan game browser ini. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut dari Faveo Entertainment mengenai tanggal perilisannya di Indonesia.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 226 User: