5 Mobil Remote Control Yang Unik


tanggal post : 16 July 2015
5 Mobil Remote Control Yang Unik

Semua tentu tahu dengan permainan mobil remote control. Dengan menggunakan pengontrol elektronik, mereka bisa dengan mudah dikendalikan tanpa perlu memiliki surat izin mengemudi.Biasanya, mobil remote control ini dibuat dengan fitur seadanya saja, hanya bisa bergerak maju dan mundur. Terkadang, ada beberapa model yang dilengkapi dengan klakson dan lampu, fitur-fitur sederhana yang memang dibuat untuk menarik minat anak kecil.
Namun, ternyata ada juga beberapa model mobil mainan yang dibuat dengan satu tujuan: berfungsi layaknya mobil asli. setidaknya ada lima mobil remote control yang membuat orang terheran-heran, Nah, apa saja mobil-mobil tersebut? Simak beritanya di bawah ini:

1. Traxxas X0-1. Mobil ini tampak seperti mobil mainan pada umumnya. Namun, dibalik bodi ala mobil sport ini tersimpan mesin motor listrik yang bisa meluncurkan mobil hingga kecepatan 160 kilometer per jam. Bahkan, untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dari berhenti, mobil ini hanya perlu waktu 2,3 detik saja.

2. Nic Case Bullet. Seperti namanya, mobil remote control ini bisa melaju secepat peluru. Bentuknya mirip dengan mobil-mobil yang digunakan untuk memecahkan rekor dunia dalam hal kecepatan. Kecepatan tertinggi yang pernah diraih? 345 kilometer per jam.

3.  Axial SCX10. Mobil ini dibuat dengan basis mobil off-road, dan tersedia dalam beberapa pilihan bodi. Layaknya mobil off-road asli, SCX10 juga dilengkapi dengan suspensi yang bisa diatur ketinggiannya, serta beberapa aksesori pelindung seperti bullbar dan rollcage. Tenaga mobil ini cukup besar untuk menjelajah medan berat maupun mengeruk salju di depan rumah.

4. De Agostini Lamborghini Reventon. Replika mobil supercar ini memiliki komponen yang fungsinya sama persis dengan model aslinya, mulai dari suspensi independen dengan teknologi hidrolik hingga rem cakram di keempat rodanya. Mesinnya berkapasitas 3cc dengan transmisi dua percepatan. Layaknya Reventon asli, mobil ini juga dibuat terbatas, yakni hanya 68 unit saja.

5. Peterbilt 359. Berbeda dengan truk mainan lainnya, Peterbilt 359 yang dibuat oleh Bordin Luca ini memiliki tenaga yang cukup besar untuk bisa menarik mobil asli Ford Mondeo. Truk mainan ini cukup berat, yakni sekitar 180 kilogram. Dengan Tenaga truk sebesar itu, tenaganya berasal dari motor listrik 750 Watt yang listriknya disuplai dari baterai 36 Volt.

 

Kunjungi situs resmi kami di www.danmogot.com untuk informasi penjualan dan harga ATV, mobil rc, motor trail, dan mini GP 
Atau silahkan kunjungi toko offline terdekat di kota anda:
Pusat Jl.Padang Golf Komp. CBD Polonia Blok DD No.48-51A Medan
Telp. 0823 12 633 633
Buka Setiap Hari pukul 08:00 s/d 18:00 

 

HandMade@MNugroho


Artikel Terkait

Viewer : 1104 User: