Menjamurnya Rental Motor Mini


tanggal post : 12 June 2015
Menjamurnya Rental Motor Mini

Siapa yang sering nongkrong akhir pekan di sekitar tugu monas, pasti tidak asing lagi melihat pemandangan para penjajal rental sepeda motor mini. Dari yang motor mini GP sampai dengan motor mini trail banyak disewakan. Motor mini tersebut kebanyakan motor mini GP 50cc dan motor mini trail 50cc yang sangat cocok dipakai oleh anak-anak. Harga penyewaannya pun bervariasi antara Rp.25 ribu - Rp 35.000 tergantung jenis motor mini dan lamanya waktu pemakaiannya.

 
Rental Motor mini di kawasan Monas

Begitu juga pemandangan yang sama jika kita melihatnya di pantai. Salah satunya di sekitar pantai yang ada di Jogja. Banyak motor mini ATV yang disewakan untuk bisa kita naiki menjelajahi sisir pantai menggunakan ATV motor mini tersebut. Varian jenis motor mini ATV di sewakan agar semua orang bisa menaikinya. Baik anak-anak maupun orang dewasa, seperti ATV motor mini 49cc, ATV motor mini 50cc, 110cc bahkan sampai 250cc bisa kita sewa sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

 
Penyewaan ATV dikawsan pantai Bantul

Di Kebun Binatang Gembira Loka juga memiliki track untuk dilalui motor mini ATV tepatnya di "Cek Poin A". Di area ini terdapat beberapa wahana baru seperti sikuit ATV (Rp20.000/putaran) untuk penyewaan ATV.

Wahana penyewaan Kendaraan ATV di Kebun Binatang Gembira Loka


Sirkuit di Kebun Binatang Gembira Loka

Begitu juga jika kita mengunjungi tempat wisata Pacet Mini Park Mojokerto Jawa Timur. Sebagai tempat rekreasi yang memberikan one stop services , Pacet Mini Park menyediakan layanan yaitu restaurant, aktivitas outdoor , All Train, gedung serbaguna dan penginapan.  

Di All train ini khususnya pengunjung dapat mengendarai ATV ini di track khusus yang sudah disediakan sehingga akan semakin mengasyikan dengan medan yang berlumpur dan tentu tetap aman. Kendaraan bermotor ini dilengkapi dengan pengaman yaitu helm dan pelindung siku dan untuk anak-anak yang ingin mencoba akan didampingi oleh instruktur  atau disarankan untuk  didampingi oleh orangtua/anggota keluarga yang dapat mengendarai kendaraan bermotor seperti  Mini Motor ATV.


All Train Track Motor Mini Pacet Mini Park

Begitulah gambaran dari menjamurnya penyewaan Motor Mini di berbagai tempat di Indonesia, khususnya di tempat-tepat wisata. Gambaran ini menandakan bahwa semakin banyaknya peminat yang ingin memakai motor mini sebagai penyalur hobi mereka.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 1349 User: