Tas Ransel Cars Untuk Pecinta Film Cars


tanggal post : 06 June 2015
Tas Ransel Cars Untuk Pecinta Film Cars

Anak anda pecinta film Cars? Sebuah film animasi yang diproduksi Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada 9 Juni 2006 ini menceritakan perlombaan yang memperebutkan Piala Piston. Pembalap veteran yang akan pensiun Strip "The King" Weathers, langganan runner-up yang licik Hicks Chick, dan pembalap baru yang sombong Lightning McQueen berhasil mengakhiri lomba secara bersamaan. Oleh karena itu, perlu diadakan lomba penentuan juara yang dijadwalkan seminggu kemudian di Los Angeles International Speedway yang akhirnya dimenangkan oleh McQueen.

Begitulah cuplikan dari film animasi Cars tersebut. Banyak anak-anak yang menonton film tersebut sampai mereka banyak yang ngefans sama mobil balap Lightning McQueen yang satu ini. Gak ada salahnyakan bagi anda para orangtua untuk membelikan tas bergambar Cars ini, pasti anak anda akan menyukainya.

Tas Ransel sekolah Cars adalah tas yang berkualitas baik dan tidak mudah sobek. Sangat ocok dipakai oleh anak-anak untuk keperluan sekolah dengan gambar McQueen sebagai idola kebanyakan anak-anak sekarang. Dapatkan produk hanya di danmogot.com.

Tas Ransel Sekolah Cars Hanya Rp.99.990

Tas dan Koper

Pemesanan Online HUBUNGI :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Armansyah @ Danmagot


Artikel Terkait

Viewer : 193 User: