Bosan dengan Kipas Angin Biasa ?


tanggal post : 04 June 2015
Bosan dengan Kipas Angin Biasa ?

Selamat Pagi ! Hari ini cukup cerah dengan matahari yang lumayan terik. Namun hal demikian tidak menjadi alasan untuk mengabaikan rutinitas sehari-hari. Apalagi apabila anda seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas pekerjaan rumah yang sudah menumpuk. 

Ketika panas datang, tentu biasanya kita akan menyalakan kipas angin. Yap kipas angin gede,tinggi yang dilengkapi dengan baling-baling. Tentunya lambat laun baling-baling tersebut akan dipenuhi dengan debu yang bertumpuk. Membersihkan baling-baling tersebut sudah pasti akan membuat kita tambah repot. Apalagi kemungkinan kipas tersebut bisa rusak apabila kita sembarangan membongkarnya.

Butuh solusi ? Danmogot.com punya solusinya buat anda. Kenapa harus Danmogot.com ? Karena Danmogot adalah perusahaan Retail online dan Pop up store yang bisa memberikan rasa aman kepada anda dalam berbelanja. Tidak hanya itu, Danmogot juga berani memberikan penawaran termurah tanpa mengurangi kualitas barang yang ditawarkan.

kipas angin unikkipas angin unik

Tentu anda penasaran ? Benda apa ini ? Ini adalah Kipas Angin Tanpa Baling. Apa aja sih keunggulannya ? Berikut fitur atau keunggulan dari Kipas Angin Tanpa Baling ini :

  • Tidak menggunakan balin-baling seperti kipas angin biasa
  • Terbukti cepat dalam mendinginkan suhu ruangan
  • Hanya membutuhkan daya sebesar 30 - 40 watt
  • Tinggi Kipas Angin Tanpa Baling bisa diatur 
  • Dan masih banyak lagi.

Dan Kipas Angin Tanpa Baling ini ditawarkan hanya dengan harga Rp. 600.000, Terjangkau bukan ?

Segera dapatkan Kipas Angin Tanpa Baling di store Danmogot terdekat di kota anda. Untuk pemesanan Online hubungi :

PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 153 User: