Mini Trail Mudah dan Efisien Digunakan


tanggal post : 03 June 2015
Mini Trail Mudah dan Efisien Digunakan

Berbicara mengenai mini trail, sungguh tak ada habis-habisnya. Karena mini motor yang satu ini banyak peminatnya. Mungkin bagi bagi banyak orang bertanya-tanya bagaimana sih menggunakannya. Mungkin sebagian dari diri anda ada yang berminat untuk memilikinya, tapi takut menggunakannya. Kalau keamanan, ya tergantung pemakai.

Belajar motor ini pun mudah, kalau anak sudah bisa naik sepeda roda dua, maka dia bisa bawa motor mini trail ini karena cara kerjanya seperti motor matic, tinggal di gas saja. Selain itu motor ini hanya bermesin 2 tak setara mesin penebas rumput, dan kekuatannya hanya sampai 50 cc, maka dari itu bisa dikatakan aman untuk digunakan oleh anak sebaya SD.

Selain itu, dibandingkan dengan motor aki, motor mini ini dianggap lebih efisien digunakan. Hal itu disebabkan oleh penggunaan minyak bensin sebagai bahan bakar dan kerangka yang terbuat dari besi dianggap akan lebih tahan lama dibandingkan dengan motor aki.

Bahan bakarnya bensin yang dicampur sedikit oli, kapasitas bensinnya juga hanya satu liter. Kerangka motor terbuat dari besi, hal ini lah yang dianggap banyak orang lebih meminati motor mini ini dibandingkan motor yang menggunakan aki yang biasanya cepat rusak.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot

ATV Motor Bike


Artikel Terkait

Viewer : 151 User: