Membersihkan Rumah lebih mudah bersama Danmogot


tanggal post : 03 June 2015
Membersihkan Rumah lebih mudah bersama Danmogot

Semangat Pagi ! Pagi yang cukup cerah untuk menjalankan aktifitas. Apakah anda ibu rumah tangga ? Tentunya membersihkan rumah termasuk salah satu rutinitas sehari hari anda bukan ? membersihkan rumah adalah salah satu rutinitas yang melelahkan bagi para ibu rumah tangga. Seringkali kita temui para ibu rumah tangga mengeluh karena rumah kotor,susah dibersihkan dan pastinya menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mebersihkannya.

Danmogot.com sebagai perusahaan retail yang sedang berkembang pesat di indonesia, memiliki penawaran terbaik untuk anda. kali ini Danmogot akan menawarkan Steamer H2O X5 . Apakah yang dimaksud dengan Steamer H2O X5 ? Steamer H2O X5 adalah steamer pembersih terbaik untuk membersihkan rumah anda.

Kenapa dikatakan terbaik ? Karena Steamer H2O X5 memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :

  • Aman, karena membersihkan tanpa bahan kimia
  • Mudah digunakan
  • Hanya membutuhkan daya listrik yang kecil

Selain itu, Steamer H2O X5 memiliki keunggulan uap deodorizes sanitizes yang mampu mengubah air menjadi uap dan menggunakan kain microfibre yang berfungsi untuk meningkatkan daya serap terhadap kotoran, debu di permukaan yang akan dibersihkan. Tentunya akan mempersingkat waktu dan pastinya mempermudah anda dalam mebersihkan rumah. Dan semua keunggulan Steamer H2O X5 bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 700.000

Segera dapatkan Steamer H2O X5 di store Danmogot terdekat di kota anda. untuk info pemesanan hubungi :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

 Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 


Artikel Terkait

Viewer : 223 User: