Promo Spesial Ramadhan Danmogot


tanggal post : 25 June 2015
Promo Spesial Ramadhan Danmogot

Hai, Sobat Danmogot ! Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Masih pada puasa kan ? Buat yang pada lesu, ayok semangat. Karena di bulan Ramadhan ini, setiap kebaikan dan ibadah yang kita perbuat akan mendapat pahala yang berlipat ganda.

Kali ini, Danmogot punya berita seru buat anda sekalian. Buat yang belum tahu apa itu Danmogot, Danmogot adalah perusahaan retail yang sedang berkembang pesat di indonesia. Misi kami adalah selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau pelanggan. Maka dari itu kami melabeli diri sebagai toko online terbaik di Indonesia.  Pelayanan terbaik yang kami lakukan dalam bentuk pre sales maupun after sales.  Danmogot  selalu berusaha agar lebih dekat dengan masyarakat. Wujud nyata yang kami lakukan adalah dengan membuka layanan online maupun offline. Akses online yang kami buka melalui website www.danmogot.com maupun melalui forum, website jual beli  ternama, sosial media, juga melalui aplikasi messenger ( BBM, LINE, Whatsapp ). Kami juga membuka cabang maupun Pop Up store di berbagai kota di Indonesia untuk lebih mendekatkan dan meyakinkan pelanggan kami . Hal ini di landasi  iklim e-tail atau jual beli online masih banyak terdapat kasus penipuan online.

Nah dalam menyambut bulan ramadhan ini, Danmogot punya promo menarik untuk para sahabat Danmogot yaitu :

promo danmogot

Nah ini adalah promo Danmogot selama bulan Ramadhan. Buat yang belum paham, nih kita kasih penjelasan sedikit. Jadi selama bulan Ramadhan ( 18 Juni - 18 Juli 2015 ), setiap belanja senilai 1 juta rupiah, anda berhak memilih hadiah menarik yang telah Danmogot sediakan. Ada Peci & Sarung, Pashmina dan Pulsa 50ribu. Pastinya hadiah-hadiah tersebut akan semakin menambah semangat anda dalam menjalankan ibadah selama Ramadhan. 

Adapun barang-barang yang dijual Danmogot beraneka ragam. Mulai dari ATV, Mini Trail sampai peralatan rumah tangga. Pastinya kebutuhan anda bisa anda dapatkan di Danmogot

mini trailmini moto gp

kipas angin tanpa balingkipas angin tanpa balingfan coolingtong sampah

aneka koper aneka mobil rc

aneka robot

Masih banyak lagi produk menarik yang tersedia di Danmogot. Dan pastinya hanya barang berkualitas terbaik yang Danmogot tawarkan kepada anda. Dan semua barang Danmogot ditawarkan dengan harga termurah dipasaran.

Jadi, tunggu apalagi. Kapan lagi bisa belanja murah, berkualitas dan dapat hadiah menarik ? Segera Datang dan kunjungi store Danmogot terdekat di kota anda !

Pemesanan Online HUBUNGI :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur Rizky Ramadhansyah @Danmogot

 


Artikel Terkait

Viewer : 502 User: