Apa itu Pop Up Store Danmogot.com ?


tanggal post : 23 April 2015
Apa itu Pop Up Store Danmogot.com ?

Pop Up Store adalah Store yang didirikan oleh Danmogot.com  Pusat Belanja Online Bersama dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Store hanya dibuka untuk sementara waktu saja. Tetapi lama pembukaan store dapat diperpanjang sesuai dengan minat pembeli terhadap store tersebut. 
Pop Up store danmogot.com menjual berbagai macam produk mulai dari mini ATV, mini MotoGP, Mini trail, peralatan olahraga, peralatan rumah tangga dan produk-produk lainnya. Semua Produk Pop Up danmogot.com dijual dengan harga terjangkau.
Pop Up store ini dibuka oleh Danmogot.com  agar dapat memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk dapat membeli ataupun memesan produk yang mereka inginkan. Pop Up store Danmogot.com  sudah dibuka di 4 (empat) tempat yaitu Pop Up Katamso, Pop Up Asrama Haji, Pop Up Marelan. Dalam waktu dekat ini Danmogot.com  juga berencana membuka Pop Up store baru yaitu Pop Up Store Sutomo dan Pop Up Store Katamso II. 
 
Mengapa Danmogot.com  berencana membuka Pop Up store-nya lagi di Katamso? 
 
Hal ini karena antusias pembeli terhadap Pop Up store Katamso sepertinya jauh melampaui rencana awal Danmogot.com , sehingga Danmogot.com  berencana membuka Pop Up store kedua di Katamso untuk dapat menampung antusias pembeli terhadap produk-produk Danmogot.com  yang sudah terkenal dengan jaminan kualitas serta harganya yang murah.
Semua Pop Up store itu dibuka di Kota Medan Sumatera Utara. Danmogot.com  memilih kota Medan untuk membuka Pop Up store-nya karena kota Medan merupakan Kota yang memiliki potensi yang sangat besar. 
Alasan lainnya adalah Danmogot.com memiliki Kantor Pusat di kota Medan. Alamat kantor pusat Danmogot.com adalah Komplek CBD Polonia Jalan Padang Golf Blok DD No 48-51.
 
Berikut ini daftar Pop Up store yang Danmogot.com buka yaitu :
1. Pop Up store Katamso
Jalan Brigjend Katamso KM. 3 No 438 Kampung Baru
(Dekat Simpang Pelangi)
Buka Setiap Hari Mulai 10.00 S.D 20.00 (Termaksud Tanggal Merah) 
2. Pop Up Store Katamso II
Jl. Brigjend Katamso No.39 H (Dekat Istana maimun)
  Buka Setiap Hari Mulai 10.00 S.D 20.00 (Termaksud Tanggal Merah) 
3. Pop Up Marelan
Jl. Tanah 600 A1 Depan Asrama AL Azhar ( Sebelah toko Mebel ) 
Buka Setiap Hari Mulai 10.00 S.D 20.00 (Termaksud Tanggal Merah) 
4. Pop Up Asrama Haji
Komp. Metrolink Blok A19 
Jl. AH. Nasution ( Samping Asrama Haji )
Buka Setiap Hari Mulai 10.00 S.D 20.00 (Termaksud Tanggal Merah) 
 
Info Hotline :
Mobile : 0823 633 666 35
PinBB  : 53E21962 
 

Artikel Terkait

Viewer : 296 User: