Danmogot.com, Gratis Ongkir, Belanja Online

Ayo Belanja Di Danmogot.com, Mumpung Gratis Ongkir !


tanggal post : 07 February 2018
Ayo Belanja Di Danmogot.com, Mumpung Gratis Ongkir !

Halloo para BOBers, apa kabar kalian ?? semoga sehat-sehat selalu yahh..!!

Danmogot.com adalah distributor mainan yang telah ada di Medan sejak tahun 2013 dan saat ini telah menjadi Distributor yang berbasis Online dan Offline, fitur terbaru yang ada di perusahaan kami. Danmogot.com sendiri berada dibawah naungan PT. Raksasa Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail dan online menjual berbagai macam barang dari mainan anak, sepeda motor, peralatan olahraga, peralatan rumah tangga , sampai dengan produk lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami dari Danmogot.com memberikan PROMO khusus untuk calon konsumen kami yang berada di Pulau Sumatera, Jawa, dan Bali yaitu GRATIS ONGKIR (ongkos kirim) sepenuhnya "Terkecuali". Promo ini hanya berlaku untuk pembelian secalan online. Dan untuk kota-kota lainnya untuk ongkirnya tergantung jasa pengirimannya dan bisa juga jika ingin mentukan jasa pengiriman sendiri. Kami menggunakan jasa pengiriman ESL Express, Pandu Logistic dan JNE Express. Proses pengirimannya membutuhkan waktu 2-4 hari kerja di luar waktu pengiriman ekspedisi pada umumnya, lamanya pengiriman tergantung wilayah yang dituju.

Nah, jadi tunggu apa lagi..ayoo buruan beli selagi ada PROMO GRATIS ONGKIR, bagi anda yang berada di Pulau lain dari yang disebutkan diatas tadi juga jangan mau ketinggalan, dijamin dah tidak akan menyesal karena produk-produknya sangat berkualitas.

Jika kalian berminat bisa langsung kunjungi website kami www.danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor. Dijamin 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 627 User: