Lamborghini Gallardo mobil sport paling diminati di indonesia


tanggal post : 15 October 2015
Lamborghini Gallardo mobil sport paling diminati di indonesia

Dilelang.id Barang-barang mewah sering kali dijadikan sebagai identitas diri seseorang  mungkin supaya bisa dipandang dengan orang lain , status sosial ,pamer kekayaan , bisa sebagai pencucian uang dan banyak lagi . Indonesia salah satu negara yang menyukai mobil sport dan tidak sebua orang yang juga bisa memiliki mobil sport ini karena harga yang sangat mahal . mobil sport ini biasanya dimiliki oleh artis , pejabat , dan pengusaha .

seperti yang kita ketahui mobil yang sering kita lihat yang di gunakan yaitu Chevrolet Camaro dan Hummer H3 punya Raffi Ahmad , Porsche Boxster punya Enji, Range Rover Evoque milik Shinta Bachir, Maserati GranCabrio milik Judika, New Dodge Journey milik Julia Perez , BMW, Mercedes-Benz, Ferarri, dan Porsche milik Roro Fitria , Lamborghini Aventador LP 700-4  milik Syahrini , Porsche milik Bella Shofie dan banyak lagi .

Chevrolet Camaro

Lamborghini Gallardo mobil sport paling diminati di indonesia (2)

Lamborghini Gallardo mobil sport paling diminati di indonesiadari sekian banyak mobil sport mewah diatas yang paling banyak diminati dan terlaris di indonesia yaitu Lamborghini Gallardo . CEO Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga mengatakan salah satu model yang paling laris di Tanah Air adalah Lamborghini Gallardo .

Selain dari harga yang sangat mahal miliaran rupiah yang pastinya pajak kendaraannya pun juga mahal seperti contoh Lamborghini Gallardo seharga Rp9,8 miliar,  belum lagi ganti oli mesin bisa Rp6 juta tapi jika mobil sportnya ada 10 buah harus ganti oli semuanya berarti Rp. 60 juta wooww. belum lagi pajak platkendaraan .

[embed]https://youtu.be/eac9mMu5J9o[/embed]


Artikel Terkait

Viewer : 95 User: