Ban Dalam Motor Mini Trail, Ban, Motor Trail

Ban Dalam Motor Mini Trail, Perlu dirawat agar Maksimal


tanggal post : 19 September 2017
Ban Dalam Motor Mini Trail,  Perlu dirawat agar Maksimal

Bagi penggemar motor trail mini sudah se-wajibnya merawat berbagai macam benda yang sudah ada di Moto Mini Trail kalian. Salah satunya adalah ban dalam, benda ini penting sekali bagi performa motor mini kalian. Sehingga ban dalam juga perlu dirawat sebaliknya, menggunakan ban yang tidak dirawat dengan baik bisa membuat kalian cepat lelah dan membahayakan diri kalian sendiri. Oleh karena itu, ada beberapa tips perawatan untuk ban dalam motor mini kalian:

  • Bersihkan ban

Setelah puas menaklukan medan off road, segeralah bersihkan ban dengan menyemprotkan air bertekanan tinggi. Semprotkan air ke seluruh bagian ban supaya semua kotoran yang menempel rontok.

 

  • Cek tekanan ban

Jika motor tidak dipakai dalam jangka waktu yang lama, maka periksalah tekanan angin ban setiap dua minggu sekali. Namun jika motor digunakan secara rutin, maka cek tekanan angin setiap kali akan digunakan.

 

  • Hindari panas matahari

Usahakan untuk menyimpan motor di tempat yang tidak terkena terik matahari secara langsung. Dengan begitu, ban pun juga bisa terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung. Ini sangat penting mengingat bahan dasar ban adalah karet. Jadi jika ban terkena panas, maka ban tidak akan awet dan cepat usang.

 

  • Ganti ban jika diperlukan

Jika ban sudah pecah, gundul atau retak, maka ada baiknya kalian mengganti ban tersebut dengan ban yang baru. Selain itu, meski ban yang kalian gunakan masih mulus, Namun jika tidak digunakan dalam waktu yang lama, maka ban tersebut juga perlu diganti.

Umumnya usia ban adalah dua tahun. Jika ban motor trail berusia lebih dari itu, maka biasanya karet ban akan berubah menjadi keras. Selain itu, traksi ban ke tanah juga jauh berkurang.

Itulah beberapa perawatan yang perlu kalian coba. Jika ingin membeli ban dalam mini trail, kami Damogot.com menawarkan ban dalam yang memilki kualitas bagus dan terjamin keamanannya. Banyak tipe ban dalam yang kami tawarkan disini. Berikut ban dalam tersebut:

Ban Dalam Motor Mini Trail 49 cc (Rp 60.000)

 

Ban Dalam Motor Mini GP 49cc (Rp 60.000)

 

Spare Part Ban dalam Motor Mini ATV roda 4 (Rp 60.000)

 

Jadi tunggu apalagi? Cari Ban Dalam Motor Mini terbaik dan terjamin  kualitasnya hanya di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633  atau bisa datang langsung ke kantor pusat kami di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO 48-51

Jika ingin pemesanan secara online bisa membuka website kami di www.danmogot.com

Kami akan melayani dengan sepenuh hati!


Artikel Terkait

Viewer : 353 User: