1001 video mobil teraneh dan terunik di dunia


tanggal post : 16 October 2015
1001 video mobil teraneh dan terunik di dunia

Dilelang.id Bagi kebanyakan dari kita sebuah mobil hanya alat transportasi namun bagi beberapa orang di dunia mobil adalah sarana ekspresi, kanvas bergulir yang berfungsi sebagai perpanjangan dari kepribadian Anda. Ada puluhan budaya modifikasi mobil trend di dunia .

berikut video mobil teraneh dan terunik di dunia   VIP Style [embed]https://youtu.be/ija7oDgCNLI[/embed]

Kali ini datangnya dari Matahari Terbit yaitu jepang . VIP Style juga dikenal sebagai Bippu di Jepang dan pada awalnya dikaitkan dengan anggota Yakuza , namun sekarang ini semua orang juga bisa menggunakan atau melakukan inovasi model VIP Style . VIP Style ini mulai menjadi populer dengan orang-orang non-Yakuza setelah pembalap jalanan ilegal di sekitar wilayah Osaka Jepang mulai beralih dari mobil sport ke VIP Style  untuk menghindari polisi.

Oni-Kyan [embed]https://youtu.be/zhT3C9mHLZ4[/embed]

masih dari jepang , mobil Oni-Kyan ini sepertinya sudah gila yang sekilas ban dan velg mobil nya miring seperti mau lepas , namun trend mobil Oni-Kyan ini  sangat populer di jepang . meskipun agak berbahaya dan sangat ektrem . apakah mobil anda ingin di modif seperti mobil Oni-Kyan ????

Donks [embed]https://youtu.be/Oswyo-yaIKo[/embed]

 donks adalah gaya Amerika yang tumbuh dari South Coast hip hop di Amerika Serikat Selatan. Mereka biasanya dibuat dengan menggunakan sedan Amerika yang lebih tua, tapi dalam beberapa tahun terakhir tren telah mencakup Eropa dan Jepang mobil modern, dan SUV juga. Mobil olahraga ini modifikasi yang funky dilengkapi dengan roda proporsional besar yang berkisar dari sekitar 26 inci ke  50 inci.

Raggare [embed]https://youtu.be/e60sgKy62Gs[/embed]

Raggare sebuah komunitas mobil tua di amerika serikat . mobil yang sudah bertahun-tahun mungkin tidak bisa digunakan mereka menyulapnya sehingga bisa digunakan kembali namun mereka masih mempertahankan ke-asli-an dari mobil tersebut seperti yang kita lihat di video di atas mobil Raggare ini tampak sangat tua dan berkarat .Raggare selama bertahun-tahun itu pindah ke negara-negara Skandinavia lainnya dengan menggunakan mobil  tahun '50an dan 60an  buatan  Amerika mungkin akan Swedia.

Bosozoku [embed]https://youtu.be/dnwK8W4ZT9o[/embed]

Mobil Bosozoku terinspirasi dari sub kultur perpaduan gaya berbeda yang disebut "Garuchan." Garuchan terinspirasi oleh kendaraan kehidupan nyata, banyak yang digunakan untuk balapan Touring Car Championship Jepang atau Car Championship super Silhouette , body kits dan kenalpot terinspirasi oleh manga dan anime produksi seperti Speed ??Racer.

Rat Rods [embed]https://youtu.be/hN0Ml-v8b_E[/embed]

Rat Rods hampir sama seperti Raggare terinspirasi dari mobil-mobil tua / usang namun yang membedakan Rat Rods dari mobil truk, traktor dan bahkan pesawat tua yang sudah dimodofikasi .

Dekotora [embed]https://youtu.be/98wRWl1GoRo[/embed]

Dekotora adalah singkatan bahasa Jepang untuk "truk hiasan dekorasi," Dekotora adalah truk-truk besar yang telah dihiasi oleh pemiliknya dengan pola yang rumit dari lampu berwarna cerah, eksterior  rumit  dan berbagai gaya anime karya seni. Dekotora terlihat seperti mesin pinball atau kasino dan ini sangat  menarik perhatian banyak orang . dekotora awalnya muncul pada awal tahun 1970 di utara-timur Jepang, di mana beberapa driver truk transportasi nelayan menyesuaikan kendaraan mereka dengan mendesign truknya semeriah mungkin.

Lowriders [embed]https://youtu.be/Ud9SdeFJen8[/embed]


Artikel Terkait

Viewer : 105 User: