Gamescool Siap lendingkan Echo of Soul di Indonesia


tanggal post : 04 August 2015
Gamescool Siap lendingkan Echo of Soul di Indonesia

Sebelumnya Echo of Soul yang dikabarkan akan Release di Indonesia pada awal tahun 2015 oleh pihak Gemscool (PT. Kreon), akan tetapi belum pasti apa penyebabnya EOS ditunda tanggal Releasenya.

Dan sekarang sudah dipastikan melalu Fanspage resmi Echo of Soul Indonesia Official di Facebook, diberitahkan bahwa Echo of Soul dapat dimainkan oleh player Indonesia bulan Oktober 2015 mendatang. Pada 2013 Echo of Soul mulai dirilis di Korea Selatan, dan tercatat Player yang memainkannya mencapai 40.000 orang. Bahkan sampai sekarang popularitasnya tidak berkurang berkat Update yang dijalankan.

“No Healer, Fight Only” merupakan sebuah moto yang sangat pas untuk menggambarkan game ini. Tidak seperti game MMORPG kebanyakan yang biasanya ada Class Support. EOS berbeda, sebab dalam game ini tidak terdapat Healer yang akan membantu kamu dalam peperangan, dan untuk mengisi HP (hit point) hanya bisa menggunakan HP Potion di Echo of Soul, terdapat Lima Class berbeda yang dapat kamu pilih sesuai keinginan kamu, dan di setiap Class kamu dapat memilih diantara Dua “Second Job” yang tersedia.

Warrior

Berserker

Merupakan Class yang semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu. Tergantung dari waktu bertempur, kecepatan menyerang akan selalu berubah dan secara instan bisa berkonsentrasi untuk memberikan damage. Jika serangan kepada dirinya sudah dikonsentrasikan, dia akan menghukum dirinya dengan serangan yang lebih kuat lagi. Dia bisa memutar balikkan keadaan dalam pertempuran dalam kondisi sulit.

Defender

Merupakan Class yang menjaga kestabilan defense dalam pertempuran Party. Memiliki beragam teknik untuk dapat menahan dalam berbagai kondisi yang ekstrim. Memiliki Pertahanan yang tinggi dan teknik Counter Attack. Selain itu, dia dapat menggunakan berbagai teknik aggro untuk mengganggu musuhnya terus menerus.

Guardian

Storm

Memiliki kecepatan serangan yang tinggi dan terkonsentrasi pada banyak target. Soul Stone dapat digunakan untuk mengatur tempo serangan yang dahsyat. Memiliki bentuk serangan khusus terhadap sejumlah musuh sekaligus di area yang luas.

Earth

Merzpakan Class yang bertugas sebagai defender dalam Party Battle. Memiliki Defense dan regenerasi yang baik dan juga berbagai skill untuk bertahan. Dia dapat meningkatkan kekuatan Anggota Party. Dalam pertempuran PVP, dia bertugas untuk menjaga defense pertempuran.

Rogue

Assassin (Duelist)

Attack power akan meningkat semakin lama dalam battle. Cocok untuk battle yang berkepanjangan. Menggunakan berbagai serangan dengan damage tinggi. Serangan Vibrant dengan cepat menundukkan musuh.

Poison (Venom)

Memberikan damage besar kepada target dengan variasi damage yang overtime. Dia dapat memberikan damage yang besar selama pertarungan yang panjang. Dapat mengganggu kemampuan musuh dengan memberikan efek negatif yang bervariasi. Lebih cocok untuk bertempur solo

Archer

Huntress

Huntress Dengan mengatur posisi yang solid, menggunakan serangan twisted tiada habisnya, ditambah dengan pukulan yang sangat kuat, dengan kombinasi serangan bervariasi. Ideal jika bertempur melawan single target dibandingkan multiple target.

Musician (Bard)

Class yang memanifestasikan efek kepada musuh dan anggota party yang ada di sekitar dengan nyanyian yang bervariasi. Ideal untuk party play dengan orang lainnya.

Sorceress

Flame

Ketika menyerang menggunakan Fire ditandai dengan Sign of Heat yang dihasilkan di sekitarnya. Dengan mengontrol Sign of Heat, dia dapat memberikan damage yang kuat kepada musuh. Secara aktif menggunakan Sign of Heat dalam waktu singkat dapat menyerang dengan sangat kuat. Lebih cocok untuk gaya bertarung solo.

Frost

Merupakan Class yang baik dalam menyerang secara dinamis dengan kecepatan tinggi. Ketika menyerang, Ia menggunakan Sign of Cold Air yang dihasilkan untuk menyerang dengan berbagai variasi. Bisa mengganggu aktivitas target dengan teknik mengendalikan lawan yang bervariasi. Dengan sedikit damage saja bisa membunuh musuhnya. Kekuatan pertahanan yang dimiliki, berbanding terbalik dengan serangannya yang tidak terlalu kuat

Baga Mana kalian minat memainkannya? kalau berminat slahkan tuggu bulan oktober

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 188 User: