Radiasi smartphone mempengaruhi kesehatan


tanggal post : 15 September 2015
Radiasi smartphone mempengaruhi kesehatan

Dilelang.id Apakah anda termasuk orang yang mengunakan smartphone dalam melakukan pembicaraan telepone dalam jangka waktu yang lama ? jika ya berhati-hatilah karena proses radiasi smartphone dapat mengganggu kesehatan anda . serta Segera tinggalkan kebiasaan meletakkan telepon, , handphone , smartphone di sekitar kepala atau tubuh saat sedang di-charge, bisa mengakibatkan tubuh terkena radiasi yang tanpa sadar mengganggu kualitas tidur dan terserang penyakit .

Bagi anda yang suka bertelepon lama biasanya pada jam malam karena telepone jam malam bisa beli paket telepon ini sering terjadi pada orang yang lagi kasmaran pacaran , bisa melakukan bertelepon sampai 3 jam atau sampai pulsa utama juga habis ponsel panas kuping juga panas .Orang-orang yang memakai ponsel dalam jangka waktu yang lama, adalah orang – orang yang memiliki resiko tinggi mengidap kanker kelenjar air liur. Berdasarkan hasil penelitian beberapa negara  memakai ponsel dalam jangka waktu yang lama dan efek radiasinya antar lain :

sebaiknya tidak  Meletakkan Ponsel Kita Di Bawah Bantal Ketika Tidur sebaiknya tidak  Bertelepon Ketika Charging sebaiknya tidak  Bertelepon Saat Baterai Lemah sebaiknya Menggunakan Headset Ketika Menerima Telepon dalam jangka waktu lama Menggunakan Headset  dapat mengurangi pancaran radiasi ke otak kita apabila ponsel kita terpisah sejauh 30 cm / lebih. Pada saat bertelepon Gunakan Telinga Kiri Dan Kanan Secara Bergantian. Kurangi Bertelepon Di Daerah Sinyal Yang Lemah ,karena ponsel memancarkan radiasi akan semakin besar juga untuk mendapatkan sinyal. Radiasi pada saat kita melakukan panggilan call jauh lebih besar daripada ketika kita menerima telepon. Batasi telepon anda hanya selama 1-2 jam saja per harinya. Menjauhkan ponsel Dari Kepala dan telinga Ketika Menerima Telepon , karena Sinyal pada saat telepon masuk adalah saat – saat ponsel kita memancarkan radiasi terkuatnya. Anda bisa mengaktifkan speaker smartphone  anda

Radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan

Radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan

Penelitian di Jerman berhasil menemukan penyakit  kanker mata yang diakibatkan oleh penggunaan smartphone  bertambah sebanyak 3 kali lipat dari sebelumnya. Orang –orang yang menggunakan ponsel dalam membaca dan browsing , rentan akan penyakit – penyakit mata.

Menaruh Ponsel Di Bawah Bantal, Menganggu Sistem Saraf Otak .karena proses Radiasi pada smartphone  berbahaya bagi otak dan menyerang fungsi sistem saraf otak kita, sehingga membuat kita sakit kepala, pusing, insomnia, banyak bermimpi, rambut rontok, dll.

Menyimpan smartphone  Dalam Kantung Celana, Mempengaruhi Sistem Reproduksi, Bahkan Mengubah DNA . Menyimpan  smartphone di pinggang dan pinggul proses radiasi akan menyerang sel sperma atau sel telur ketika kita menerima sinyal yang memungkinkan akan mempengaruhi sistem reproduksi . DNA pada sel sperma dan sel telur manusia akan berubah jika terkena radiasi dalam jangka waktu yang lama. Nah anda sudah mengetahui dampak atau efek proses radiasi smartphone  yang dapat mengganggu kesehatan kita .mulailah mengikuti anjuran di atas .


Artikel Terkait

Viewer : 67 User: