8 Pria Terganteng Di Dunia Tahun 2015


tanggal post : 27 September 2015
8 Pria Terganteng Di Dunia Tahun 2015

Postingan saya kali ini adalah cowok atau pria terganteng di dunia , woooww , ganteng-gantengnyaaaa , ciptaan Allah tiada duanya . Sobat pasti akan dapat menilai sendiri bahwa dari segi apa mereka disebut cowok ganteng di dunia.

Baiklah di bawah ini adalah 9 pria terganteng di dunia 2015 :

1.Omar Borkan Al Gala

pria terganteng Pria ini bernama Borkan Omar Al Gala , dia adalah seorang aktor dan fotografer dari Arab Saudi , yang langsung terkenal di dunia karena diusir dari Arab Saudi karena dia terlalu tampan dalam sebuah festival. Saya jadi ketawa mendengar cerita itu , hahahahaha . . WOOOOOWWWW , apa kira-kira reaksi cewek ngeliat fotonya ? apalagi ketemu langsung , cewek bakalan pingsan . :-D Tapi , kasian juga ya , karena saking tampannya , dia malah diusir.ckckckckckc

2. Zayn Malik

zayn malikZain Javadd Malik atau disebut Zayn Malik dulunya adalah salah seorang anggota grup boyband “One Direction” , tapi sayangnya , dia sekarang sudah keluar darigrup boyband tersebut. Zayn Malik memiliki paras tampan Pakistan , karena dia keturunan Inggris-Pakistan , keunyuan wajahnya tak bisa diungkapkan dengan kata kata. Dia beragama Islam , dan dia memiliki mata dan wajah yang super imut dan ditambah dengan senyum yang manis.Pantesan banyak cewek di dunia tergila gila padanya.

3.Birkan Sokolu

birkan sokoluBirkan Sokolu adalah seorang aktor dan model di Turki. Bagi yang suka nonton film Tuki , pasti tidak asing lagi dengan namanya. Di Turki , namanya memang populer di kalangan perempuan.Ngeliat fotonya aja , para cewek akan langsung terpana bukan kepalang. Wajahnya amat unyu-unyu. 4. Robert Pattinson

robert patinson Robert Douglas Thomas Pattinson adalah seorang musisi dari Inggris , dia juga seorang aktor , dan model.Dia terkenal karena Wajahnya yang tampan serta dia juga pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire.

5.Tarkan

tarkan Tarkan Tevetoglu atau Tarkan adalah seorang penyanyi pop asal Turki. Karena ketampananya , dia mudah sekali terkenal di kalangan perempuan. Dia juga memiliki banyak fans cewek .

6.Adam Levine

adam levine Adam Levine adalah seorang musisi asal Amerika Serikat , dan dia adalah vokalis Maroon 5.Dia juga terkenal dalam permusikan , salah satunya menjadi seorang pelatih dalam acara pencarian bakat The Voice.

7.David Beckham

david beckham

Semua orang pasti sudah mengenal pria yang satu ini, namanya David Beckham.Dia adalah seorang pemain bola.Tapi dia sudah pensiun pada tanggal 16 Mei 2013 lalu.

8.Zac Efron

zac efron Zachary David Alexander a.k.a Zac Efron adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang terkenal berkat keikutsertaanya dalam film High School Musical , serta dia juga terkenal berkat wajahnya yang tampan.

BACA JUGA : cangkok-kepala-pertama-di-dunia kegunaan-musik-bagi-kesehatan-kita olahraga-yang-sangat-digemari-dunia yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit dompet-jangan-letakkan-disaku-belakang-celana efek-mengkonsumsi-kopi inilah-bahaya-tidur-setelah-makan khasiat-bahan-dapur-sebagai-obat makanan-bagi-kesehatan-usus efek-gejala-dan-mengatasi-penyakit-parkinson ketahui-tanda-tanda-seseorang-bunuh-diri buah-buahan-ini-dapat-membentuk-otot tips-cara-sehatkan-jantung makanan-yang-berguna-bagi-kesehatan-mata anda-ambeien-dan-ketiak-bau-atasi-dengan-jeruk-nipis radiasi-smartphone-mempengaruhi-kesehatan 1000-bahaya-menggunakan-sandal-jepit alat-kesehatan-canggih-bisa-temukan-pembuluh-darah yuk-kita-lihat-alat-untuk-diagnosa-penyakit jenis-dan-fungsi-spuit-atau-alat-suntik 1000-tips-menjaga-paru-paru-sehat-selalu gigi-kuning-ingin-putih-atasi-dengan-kulit-jeruk

 


Artikel Terkait

Viewer : 74 User: