Victoria Beckham Melelang Baju Putrinya


tanggal post : 22 July 2015
Victoria Beckham Melelang Baju Putrinya

victoria beckham melelang

Istri pesepakbola asal Inggris, David Beckham mengadakan lelang amal. Barang yang akan dilelang adalah pakaian dan sepatu milik putrinya Harper. Semua hasil lelang itu akan digunakan untuk kegiatan amal Save the Children.
Victoria Beckham beranggapan bahwa setiap anak di dunia berhak memeroleh kehidupan yang bahagia. Perempuan yang selalu tampil modis ini pun mempersilakan siapa saja untuk membeli baju-baju putrinya.

"Dengan membeli baju Harper, Anda berarti telah ikut menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak di berbagai belahan dunia hingga 2030," lanjutnya. Tak kurang 25 potong pakaian akan dilelang. Tentu saja, pakaian tersebut bukan pakaian sembarangan. Baju-baju Harper merupakan rancangan desainer ternama. Sebut saja, Chloe, Roksanda Ilincic, Ralph Lauren, Stella McCartney, Gucci, Marc Jacobs, dan Charlotte Olympia.
Barang-barang tersebut akan dilelang di Mary’s Living & Giving, sebuah butik kecil di kawasan London, 18 Juni. Sebagai informasi, harga terendah untuk satu pakaian atau sepasang sepatu Harper dibuka seharga 250 poundsterling (Rp5,1 juta).

Sementara, untuk satu set pakaian lengkap dengan sepatu akan dimulai dengan penawaran harga 500 poundsterling (Rp 10,3 juta). Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk program amal. Ini bukan kali pertama mantan personel Spice Girls ini terlibat acara sosial. Pada Agustus 2014, Victoria juga menyumbangkan lebih dari 600 item isi lemarinya untuk kegiatan amal Mothers2mothers. Tak hanya itu, dia juga menjadi duta PBB untuk kampanye AIDS.


Artikel Terkait

Viewer : 166 User: