Android M Menyambangi Ponsel HTC, Apa Saja?


tanggal post : 26 June 2015
Android M Menyambangi Ponsel HTC, Apa Saja?

Jakarta BeliPulsa.id - Android M kini tengah mempersiapkan rencana nya. setelah dipamerkan di google I/O 2015 beberapa hari lalu.

Kini dua ponsel beruntung itu HTC One M9 dan One M9+ akan mendapat pembaruan Android M.

 

Senior Global Online Communications manager HTC, Jeff Gordon yang mengkonfirmasikan bahwa dua ponsel flagship itu akan mendapat pembaruan Android M.

Jeff Gordon menyebutkan bahwa, dalam waktu dekat pabrikan asal taiwan ini akan merilis dan mengumumkan sejumlah ponsel buatannya yang nantinya akan terkena pembaruan tersebut.

kemungkinan semua ponsel kelas menengah dan atas buatan HTC keluaran tahun 2014 dan 2015 akan kebagian Android M, senin (31/5/2015).

Namun ia memang tak menyebut waktu pasti pembaruan tersebut akan diluncurkan. Ini wajar, karena Android M sampai saat ini masih proses developer preview.

Setelah dilansir, penerus Android Lollipop itu diperkirakan baru akan tersedia dalam versi penuh pada Q3 2015 mendatang. Itupun ketika sudah resmi dirilis, Android M seharusnya baru tersedia untuk lini perangkat Nexus, dalam hal ini Nexus 5, 6 dan 9.

 

 

Android M disebut oleh Google sebagai OS Android yang paling kuat sampai saat ini, dengan ratusan perbaikan, termasuk daya tahan baterai, permission control aplikasi yang lebih baik, Android Pay dan lainnya.  

Android M juga memiliki tingkat spek yang baik dan tidak akan tertinggal oleh android lainnya. meski kini Android M belum dirilis namun, Jeff Gordon menyebutkan, akan secepatnya meriis keluaran terbaru dari pabrikan itu. 

Walaupun belum diketahui kapan waktu rilisnya, Android M bertekad untuk lebih mengoptimalkan dan menargetkan pembuatan Android M itu segera dilakukan pada (31/5/2015).

BeliPulsa.id

Redaktur Reza Ananda


Artikel Terkait

Viewer : 201 User: